Rekom PDI Perjuangan Dikantongi, Pasangan Mas Pung - Mbak Titik Langsung Gas Pool - Line News Today

Jumat, 17 Juli 2020

Rekom PDI Perjuangan Dikantongi, Pasangan Mas Pung - Mbak Titik Langsung Gas Pool

Rekom PDI Perjuangan, diterima Bacabup-Bacawabup Pungkasiadi-Titik Mas'udah
Line News Today(Mojokerto): Akhirnya, petahana Pungkasiadi mendapatkan rekom dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan). Rekom diterima langsung oleh pasangan Bacabup - Bacawabup Pungkasiadi-Titik Mas’udah di kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Timur di Kota Surabaya. 

"Alhamdulillah, rekom sudah diumumkan dan diterima. Dengan turunnya rekom ini, seluruh kader diperintahkan untuk melakukan sosialisasi dan sekarang instruksinya semua solid bergerak untuk memenangkan pasangan Pungkasiadi-Titik," ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mojokerto, Pungkasiadi, Jumat (17/7/2020). 

Masih kata Pun (sapaan akrab, red), dengan turunnya rekom partai politik (parpol) berlambang banteng moncong putih, berbagai langkah pemenangan sudah harus dilakukan. Pung menjelaskan, instruksi induk partai harus bergerak dan solid untuk memenangkan pasangan Pungkasiadi-Titik Mas’udah.

Bacabup-Bacawabup Pungkasiadi-Titik Mas'udah Pamerkan Rekom PDI Perjuangan
"Tim sudah dikomunikasikan dengan partai koalisi. Nama tim, sementara ini dibuat mudah. Mas Pung-Mbak Titik. Untuk PKB, alhamdulillah. Semoga, dengan adanya mbak Titik (bacawabup), bisa membuat PKB lebih percaya lagi dan bisa segera mengeluarkan rekomendasi agar bisa bekerja sama-sama," katanya.


Selain Pung-Titik, ada lima daerah di Jawa Timur yang rekom nya juga turun. Yakni, Kabupaten Kediri Hanindhito Himawan Pramana-Dewi Mariya Ulfa, Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo-Mochamad Hasjim Asjari, Kota Blitar Santoso-Tjutjuk Sunario, Kabupaten Trenggalek M Nur Arifin-Syah Muhammad Natanegara dan Kabupaten Blitar Rijanto–Marhaenis.*(Ning).


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda