Sejumlah Komunitas Otomotif dan Musik Mojokerto Raya, Bagikan 1000 Paket Daging Qurban - Line News Today

Jumat, 31 Juli 2020

Sejumlah Komunitas Otomotif dan Musik Mojokerto Raya, Bagikan 1000 Paket Daging Qurban

Sejumlah Komunitas Musik dan Otomotif  Saat Kegiatan Hari Raya Qurban
Line News Today(Mojokerto): Sejumlah Komunitas Musik dan Otomotif yang Tergabung Dalam Komunitas Bold Riders dan Komunitas Super Musik Mojokerto Raya Ikut Berqurban dan Membagikan paket Daging Ke Masyarakat Kurang Mampu di Wilayah Kota dan Kabupaten Mojokerto, Jumat 31/7/20.


Kompak Para Anggota Kumunitas Saat Penyembelihan Hewan Qurban
"Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Qurban, Menjadi Momen bagi Para Komunitas Musik dan Otomotif yang Tergabung Dalam Komunitas Bold Riders dan Super Musik Mojokerto Raya untuk Berbagi dengan Masyarakat."kata Reyhan Rosadi, pembina Komunitas".

" Pihaknya Berharap dengan Kegiatan Berqurban dan Membagikan 1000 paket Daging Qurban ini,Komunitas semakin kompak, Solid dan Berbagi Kebahagian dan sama sama Merasakan indahnya Berbagi dengan Sesama."Tegasnya.

Anggota Komunitas Musik Bagikan Paket Daging Hewan Qurban Pada Masyarakat Kurang Mampu
Dalam Kegiatan Sosial di Hari Raya Qurban ini diikuti beberapa Komunitas Otomotif Bold Riders diantaranya HCM ( honda cbr majapahit ), GENESIS ( Generation Independent Rider's ),CCI ( Cbr Club Indonesia ) chapter mojokerto, SFMC ( Street fire Majapahit Community ), YNCI ( Yamaha N-Max Club Indonesia), dan Komuniras Super Music Mojokerto seperti dari MBC (Mojokerto Black Conspiracy), MMS ( Mojosari metal squad).*(Ker).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda