Simulasi Pernikahan Digelar, Berharap Ijin Resepsi Didalam Gedung Diberikan - Line News Today

Jumat, 24 Juli 2020

Simulasi Pernikahan Digelar, Berharap Ijin Resepsi Didalam Gedung Diberikan


Simulasi Pernikahan Menggunakan Protokol Kesehatan
Line News Today(Mojokerto):  Pengusaha Jasa Pernikahan Mojokerto bernafas lega, terkait adanya pencabutan larangan menggelar resepsi pernikahan oleh Pemkot Mojokerto.

Tak ayal hal tersebut membuat mereka langsung menggelar simulasi resepsi pernikahan di tengah pandemi covid -19, pada, Rabu 22 Juli 2020. Usai pandemi Covid - 19 masuk ke Indonesia sejak bulan Maret 2020 lalu, dan membuat mereka tak berpenghasilan sama sekali.

Hal ini dilakukan Asosiasi Weding Mojokerto Raya (ASWEMORA) di kota yang terkenal dengan Spirit Of Majapahit nya ini. 

Acara yg digelar di gedung Astoria, Jalan Empunala, Kota Mojokerto ini dihadiri langsung Wakil Kapolresta Mojokerto Kompol Hanis Subiono, Kabid P2PL Dinas Kesehatan Dr. Farida Mariana, Camat Magersari, dan Camat Kranggan, serta beberapa undangan.

Teguh Muji Syukur sekaligus Ketua Aspenim Ouwner Studio 60 Photograph membenarkan, simulasi pernikahan ala normal baru tersebut." Iya, Rabu (22 Juli 2020) lalu kita adain simulasi di Astoria," ucapnya melalui pesan singkat, pada linenewstoday.com, Jumat, 24 Juli 2020.


Ia menjelaskan, pihaknya hanyalah bertujuan membantu pemerintah Kota Mojokerto dalam rangka sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat.

"Khususnya clien dan calon clien kami, akan pentingnya protokol kebersihan dan kesehatan, khusunya dalam acara pernikahan," jelas Teguh.

Dirinya menambahkan, konsep pernikahan selama pandemi Covid - 19 haruslah memperhatikan, mematuhi, dan melakukan protokol kesehatan.

Dimana seluruh tempat dan properti dalam proses resepsi haruslah sudah disterilisasi. Tak sampai disitu, barang-barang mapupun perelatan kosmetik haruslah dibersihkan tiap kali digunakan pada clien yang berbeda.

"Bahwa kurang lebih beginilah konsep resepsi pernikahan yang harus dipenuhi di massa pandemi covid-19. Kami berharap kepada pemerintah untuk memberikan ijin event resepsi pernikahan sesegera mungkin," imbuhnya.(Ina)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda