Sopir Ngantuk, Kijang Sasak Rumah Warga, Pengendara Motor dan Mobil - Line News Today

Kamis, 30 Juli 2020

Sopir Ngantuk, Kijang Sasak Rumah Warga, Pengendara Motor dan Mobil

Evakuasi Mobil Kijang LGX yang Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Trowulan
Line News Today(Mojokerto): Sebuah minibus oleng dan naik median jalan hingga pindah jalur di Jalan Raya Dusun Tegalan, Desa Trowulan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Kamis (30/7/2020). Akibatnya, mobil menabrak pengedara sepeda motor dan sebuah mobil serta teras tambal ban milik warga, Fatkur (45). 

Pengendara mobil Honda Mobilio, Sandy Nugroho (35) warga Muneng Kulon RT 02 RW 02, Kecamayan Purwoasri, Kabupaten Kediri dan pengendara sepeda motor, Riyan Budi Utomo (26) warga Dusun Tanggalrejo RT 03 RW 01, Desa Tanggalrejo, Kecamatan Mojoagung  Kabupaten Jombang mengalami luka ringan.


Warga Perbaiki Puing puing Bangunan Rumah yang Rusak 
Pengendara minibus, Lamito (58) mengaku, dari Caruban bersama seorang pembantu hendak pulang ke Sidoarjo. "Sadar, saya tidak ngantuk tapi tiba-tiba keluar jalur dan menabrak satu motor, satu mobil. Saya dari barat, dari timur banyak mobil tapi saya bisa menghindari. Mobil saya belokan ke rumah warga," ungkapnya.

Sementara itu, Kanit Laka Polsek Trowulan, Ipda Suparno menambahkan, minibus berjalan dari arah Madiun ke Surabaya. "Di lokasi, mungkin dia ngantuk atau gimana naik ke median Jalan dan masuk jalur lawan hingga menabrak mobil dan sepeda motor. Tidak ada korban jiwa, pengendara motor dan mobil hanya mengalami luka ringan," tegasnya.*(Ning).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda