Truk Bermuatan Tabung Gas Alam Bocor, Jalur Lalulintas Mojokerto - Pasuruan Sempat Ditutup - Line News Today

Selasa, 28 Juli 2020

Truk Bermuatan Tabung Gas Alam Bocor, Jalur Lalulintas Mojokerto - Pasuruan Sempat Ditutup

Petugas Lakukan Penutupan Jalur Lalulintas Mojokerto Pasuruan

Line News Today(Mojokerto): Truk Tronton Pengangkut Tabung Gas Alam Milik PT Augerah Prima Energi yang melintas di Jalan Raya Jasem Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto Mengalami kebocoran pada salah satu tabung yang membuat kawasan jalan Diselimuti asap putih.

Arus Lalulintas Kendaraan Roda dua dan empat yang melintas dari Mojosari Kabupaten Mojokerto dan Arah sebaliknya Pasuruan, Terpaksa Ditutup dan Dialihkan ke Arah pungging menuju jalan di kawasan Ngoro Indutri begitu sebaliKnya dari Arah Pasuruan Juga dialihkan.selasa pagi 28/7/20.


Truk Pengangkut Gas Alam Mengalami Kebocoran(foto istimewa)
“ Rekayasa Lalulintas di Jalan Raya Desa Jasem Kecamatan Ngoro, ini saya lalukan Karena khawatir terjadi ledakan dan kebakaran pada Tabung Gas Alam yang Bocor, yang menimbulkan hal hal yang tidak diinginkan atau korban jiwa.”Ucapnya.

Jalur Lalulintas dari Arah Mojosari dan Pasuruan yang sempat kita Lakukan Penutupan dan Pengalihan, Akan kita buka kembali setelah Gas didalam Tabung Habis dan kondisi Jalan Benar benar aman untuk dilewati kendaraan.”Tegasnya.*(Ker).



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda