Wali Kota Bersama Kapolresta Mojokerto Serta Forkopimda Tinjau Tempat Ibadah Tangguh - Line News Today

Sabtu, 11 Juli 2020

Wali Kota Bersama Kapolresta Mojokerto Serta Forkopimda Tinjau Tempat Ibadah Tangguh

Walikota dan Kapolresta Mojokerto serta Forkopimda Tinjau Tempat Ibadah Tangguh
LineNewsToday(Mojokerto): Wali Kota bersama Forkopimda Kota Mojokerto meninjau Tempat Ibadah Tangguh dan Penyerahan Sertifikat Penerapan Protokol Kesehatan New Normal Tempat Ibadah Tangguh. Ada tiga tempat ibadah yang dikunjungi yakni Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Hok Sian Kiong, Masjid Agung Al Fatah dan Gereja Bethel Indonesia Rock Ministry. 

Pengurus TITD Hok Siang Kiong, Gede Sidharta mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. "Selamat datang kepada para pejabat Forkopimda Kota Mojokerto. Hari ini pengurus klenteng merasa bangga sekali karena tempat ibadah kami akan diresmikan menjadi Klenteng Tangguh Semeru," ungkapnya, Sabtu (11/7/2020). 

Mulai hari ini, lanjut Gede, umat di TITD Hok Siang Kiong bisa melaksanakan ibadah kembali dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dalam peninjauan tersebut, Wali Kota juga menyerahkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako secara simbolis kepada tiga orang perwakilan warga penerima bantuan.

Rombongan Wali kota dan Forkopimda kota mojokerto Disambut Kesenian Barongsai
Sementara itu, Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih banyak atas kesediaannya menerapkan protokol kesehatan di tempat ibadah. "Semoga apa yang sudah diinisiasi di klenteng ini bisa menjadi motivasi bagi lainya menyongsong kehidupan baru," harapnya. 

Ning Ita (sapaan akrab, red) menambahkan, Pemkot Mojokerto telah menerbitkan Peraturan Walikota (Perwali) Nomor 55 tahun 2020 yang didalamnya mengatur tentang Pedoman Tatanan Normal Pada Kondisi Pandemi Corona Virus Dissease 2019.Termasuk didalamnya penerapan di tempat ibadah.*(Ning).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda