Rebutkan Piala Bupati, Inilah 10 Desa Nominasi Penjurian Lomba Video Kemerdekaan Line News Today - Line News Today

Senin, 24 Agustus 2020

Rebutkan Piala Bupati, Inilah 10 Desa Nominasi Penjurian Lomba Video Kemerdekaan Line News Today

Foto : Suasana para dewan juri saat melakukan penjurian


Line News Today (Mojokerto) - Gelaran lomba video kemerdekaan setelah melalui proses penjurian yang panjang, akhirnya berhasil menemukan 10 nominasi favorit terbaik. Tiga nominasi viewer terbanyak pun sudah ditetapkan, yakni Desa Trowulan, Kecamatan Trowulan dengan jumlah viewer terbanyak mencapai 6.881 viewer, sedangkan Desa Brangkal, Kecamatan Sooko mencapai 4.972 viewer, dan terakhir Desa Tempuran, Kecamatan Pungging dengan 4332 viewer.
Lomba yang digelar dalam rangka memperebutkan piala Bupati pada perhelatan 17 Agustus 2020 kali ini, dan mengusung Tema Kegiatan Kemerdekaan Kampungku, yang  akan melaksanakan puncak acara pada Sabtu, 29 Agustus 2020, sekitar pukul 14.00 WIB di XOW, yang berada di Jalan Jaya Negara, Kota Mojokerto.

"Acara puncak lima hari lagi dilaksanakan, dan  dihadiri langsung Bapak Bupati Mojokerto Pungkasiadi. Total hadiah keseluruhan Rp 10.000.000," ungkap Ketua Panitia Pelaksanaan Lomba Video Kemerdekaan Piala Bupati Mojokerto, Aminudin Ilham, Senin, 24 Agustus 2020.

Diantara puluhan peserta lomba video kemerdekaan Line News Today, para dewan juri harus bekerja ekstra keras lantaran para peserta lomba video mampu menghasilkan karya terbaik mereka dengan nuansa kemerdekaan, baik dari alur cerita, pengambilan gambar maupun originalitas.

Salah satu juri, Hizkia Umbu Hinna yang merupakan influenser dan youtober Asli Mojokerto, mengakui, agak kewalahan menyeleksi seluruh video hasil karya setiap desa di Kabupaten Mojokerto yang masuk ke panitia penyelenggara.

"Semua punya ide, dan kreatifitas masing-masing. Walau sedikit kewalahan saya dan dua juri lainnya sudah mendapatkan yang terbaik". ujarnya pada Line News Today.




Foto : Jumlah viewers di youtube Line News Today hingga akhir penjurian.


Berikut 10 desa yang masuk nominasi penjurian pada puncak nominasi Sabtu, 29 Agustus 2020 :

1.   Desa Jatisumber, Kecamatan Trowulan
2.   Desa Pandan Arum, Kecamatan Pacet
3.   Desa Wonoploso, Kecamatan Gondang
4.   Desa Bicak, Kecamatan Trowulan
5.   Desa Modongan, Kecamatan Sooko
6.   Desa Sukosari, Kecamatan Trawas
7.   Desa Mojogeneng, Kecamatan Dlanggu
8.   Desa Lebakjabung, Kecamatan Jatirejo
9.   Desa Domas, Kecamatan Trowulan
10. Desa Randubangu, Kecamatan Mojosari


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda