Bersama PKB, Mbak Titik Masudah Berbagi dengan Anak Yatim di 18 Kecamatan - Line News Today

Senin, 31 Agustus 2020

Bersama PKB, Mbak Titik Masudah Berbagi dengan Anak Yatim di 18 Kecamatan

DPAC PKB Sekabupaten Mojokerto Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim 
Line News Today (Mojokerto): Peringatan 10 Muharam, kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mojokerto menggelar acara yang bertajuk 'PKB Peduli Bersama Gus Muhaimin Iskandar; Santunan Yatim Piatu dan Doa Bersama Untuk Mojokerto Aman dan Damai'. Bersama Mbak Titik Masudah, PKB berbagi kasih dengan anak yatim di 18 Kecamatan.

Kegiatan yang dilakukan secara daring oleh seluruh Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se-Kabupaten Mojokerto dan seluruh Badan Otonom yang dinaungi PKB. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jawa Timur, DR H Abdul Halim Iskandar, M Pd juga turut serta bergabung di acara ini melalui daring.

"Semoga kita semua dijauhkan dari mara bahaya baik lahir maupun batin dan PKB sebagai Partai Politik yang dilahirkan Jam'iyah Nahdlatul Ulama tetap istiqomah berjuang melayani rakyat," ungkap Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi ini.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC PKB Hj AyniZuroh SE MM yang berpusat di Graha Gus Dur Kabupaten Mojokerto. Selain itu MbakTitik sapaan akrab Titik Masudah yang merupakan wakil incumbent, Pungkasiadiini juga mengikuti acara tersebut melalui zoom DPAC Pacet.
Bakal Calon Wakil Bupati Mojokerto, Titik Masudah Saat Menyantuni Anak Yatim
"Ini adalah hari besar bagi kita, tidak ada niat lain selain bertabaruk di hari besar ini," kata Mbak Titik.

Selain tahlil dan istighotsah, acara ini juga diisi dengan berbagi kasih kepada anak yatim sejumlah 775 anak. Mbak Titik mengajak mereka tetap untuk belajar tanpa putus asa dan tetap memandang optimis masa depan.

"Saya berharap adik-adik kita tetap optimis dan pemerintah setempat mereka lebih diperhatikan lagi. Khususnya bagi saya sebagai calon wakil bupati yang akan tetap mendampingi mereka dalam menjalani ujian kehidupan ini," katanya.

Acara ini diakhiri tausiyah oleh KH. Ahmad Jamzuri Syarief Rois Suriyah PCNU dan doa oleh KH Abdul Adzim Alwi Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto dari pusat saluran zoom, Graha Gus Dur PKB Kabupaten Mojokerto.*(Ning).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda