Bupati Mojokerto, Mengapresiasi Tim Linenewstoday Untuk Lomba Video Kampung Kemerdekaan - Line News Today

Minggu, 30 Agustus 2020

Bupati Mojokerto, Mengapresiasi Tim Linenewstoday Untuk Lomba Video Kampung Kemerdekaan

Bupati Mojokerto, Pungkasiadi Bersama Panitia Lomba Video Kemerdekaan
Line News Today(Mojokerto): Bupati Mjokerto, Pungkasiadi Memberikan Apresiasi yang Sangat Luar Biasa Terhadap Seluruh Panitia atau Tim dari Line News Today, yang Mampu Menyajikan Kegiatan Lomba Video Kampung Kemerdekaan yang Diikuti Warga dari Beberapa Perwakilan Desa yang ada di Kabupaten Mojokerto.


Karya Video Yang Sangat Menarik Tersebut, Membuat Orang Nomer Satu di Pemerintah Kabupaten Mojokerto Merasa Bangga, bahkan Kreatifitas Dari Konten Video lomba Kemerdekaan dengan Berbagai Rasa Kegotong Royongan dan Nasionalisme itu, Menjadi Nilai Tersendiri Bagi dirinya dan Pemerintah Kabupaten Mojokerto."Tandasnya.


Bupati Mojokerto, Pungkasiadi Bersama Tiga Pemenang Lomba Video Kemerdekaan
Ketiga juara umum yang bersaing di 10 nominal terbaik Lomba Video Kemerdekaan dengan tema 'Kegiatan Kemerdekaan Kampungku' tersebut yakni Juara I diraih Desa Pandan Arum, Kecamatan Pacet, Juara II diraih oleh Dusun/Desa Jati Sumber, Kecamatan Trowulan dan Juara III diraih Desa Wonoploso, Kecamatan Gondang.

Selain menerima Piala Bupati Mojokerto, ketiganya berhak atas sejumlah uang. Juara I berhak atas uang sebesar Rp3 juta, Juara II sebesar Rp2 juta dan Juara III berhak atas uang senilai Rp1,5 juta. Bupati Mojokerto, Pungkasiadi secara langsung menyerahkan Piala Bupati Mojokerto kepada para pemenang.

Sementara kategori keduanya yakni video dengan jumlah viewer terbanyak. Ketiga desa yang berhak menyandang sebagai video dengan viewer terbanyak tersebut yakni Juara Favorit I Desa Trowulan, Kecamatan Trowulan dengan jumlah viewer 6.881 viewer, Juara Favorit II Desa Brangkal, Kecamatan Sooko sebanyak 4.972 viewer.


Juara III Favorit Desa Tempuran, Kecamatan Pungging sebanyak 4.332 viewer. Ketiga juga favorit ini juga berhak mendapatkan Piala Bupati Mojokerto serta sejumlah uang. Desa Trowulan berhak atas hadiah senilai Rp1,5 juta, Desa Brangkal senilai Rp1.250.000 dan Desa Tempuran berhak atas hadiah sebesar Rp750 ribu.

Juara favorit ini sebelumnya sudah diketahui pasca penutupan lomba pada tanggal 20 Agustus 2020 lalu. Penyerahan hadiah Lomba Video Kemerdekaan Piala Bupati Mojokerto ini juga disiarkan secara streaming sehingga masyarakat Kabupaten Mojokerto bisa turut menyaksikan meski tak berada di lokasi yang sama.*(Ning).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda