Bupati Mojokerto Gelar Turnamen Game Free Fire Antar Pemuda pemudi Karang Nongko - Line News Today

Senin, 21 September 2020

Bupati Mojokerto Gelar Turnamen Game Free Fire Antar Pemuda pemudi Karang Nongko

Bupati Mojokerto, Pungkasiadi Gelar Lomba Game Free Fire

LN News Today (Mojokerto) - Bupati Mojokerto, Pungkasiadi menggelar lomba game free fire turnamen bekerja sama dengan pemuda-pemudi Dusun Karang Nongko, Desa Mojoranu, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Minggu (20/9/2020) malam. Lomba ini bertujuan melatih ketangkasan, kewaspadaan dan kesabaran. 

Lomba game tersebut diikuti warga Dusun Karang Nongko, Desa Mojoranu, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Dengan antusias dan penuh ketegangan, para peserta konsentrasi memainkan jemari tangannya bermain di smartphone miliknya masing-masing. 

"Permainan game, kalau kita bisa cari manfaatnya. Karena bermain game itu melatih ketangkasan, respek, kewaspadaan dan kesabaran di game free fire turnamen ini. Namun bijaklah dalam menggunakan HP dan bijak menggunakan HP. Karena insya Allah manfaatnya luar biasa," ungkap Bupati. 

Bupati Mojokerto, Pungkasiadi Berselfie Bareng Peserta Lomba

Keseimbangan waktu dalam bermain game harus diatur dalam kegiatan sehari-hari. Bupati meminta agar jangan sampai game tersebut justru mengganggu kegiatan yang wajib dilakukan. Dalam lomba game free fire turnamen memperebutkan hadiah total sebesar Rp2,5 juta. 

Juara pertama mendapatkan uang tunai sebesar Rp1 juta, juara kedua mendapatkan uang tunai sebesar Rp750 ribu, juara ketiga mendapatkan uang tunai sebesar Rp500 ribu dan hadiah favorit memperebutkan uang tunai sebesar Rp250 ribu.*(Ning).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda