Kampanye Pertama, Paslon Mas Pung & Mbak Titik Dor to Dor Rumah Warga - Line News Today

Minggu, 27 September 2020

Kampanye Pertama, Paslon Mas Pung & Mbak Titik Dor to Dor Rumah Warga

Kampanye Pertama Pasangan Mas Pung & Mbak Titik

LN News Today(Mojokerto) - Calon Bupati Mojokerto nomor urut 3, Pungkasiadi melakukan kampanye di hari pertama masa kampanye Pemilihan Bupati (Pilbup) Mojokerto, Sabtu (26/9/2020). Pasangan Titik Masudah ini menyapa masyarakat di Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. 

Dengan door to door, petahana Mojokerto ini menyapa warga di tiga desa di Kecamatan Puri yang menjadi sasaran kampanye Mas Pung-Mbak Titik. Yakni Desa Sumber Girang, Desa Mlaten dan Desa Puri. Masyarakat antusias menyambut kedatangan Calon Bupati Mojokerto ini. 

Ini lantaran, Mas Pung menyapa warga secara langsung ke rumah warga. Ini merupakan strategis kampanye yang dilakukan pasangan calon (Paslon) yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Bulan Bintang (PBB). 

Kampanye Pertama, Mbak Titik Menyapa Warga 

Kampanye di hari pertama masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 tersebut, Tim Mas Pung-Mbak Titik tetap menerapkan protokol kesehatan. Dengan cara menjaga jarak, memakai masker dan tidak berjabat tangan saat bertemu simpatisan maupun warga.*(Ning).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda