Kenalkan Budaya Majapahit, Bold Riders Mojokerto Jelajah Nusantara - Line News Today

Rabu, 16 September 2020

Kenalkan Budaya Majapahit, Bold Riders Mojokerto Jelajah Nusantara

Bold Rider Asal Kota Mojokerto, Anto Wibowo

LN News Today (Mojokerto): Bold Riders, komunitas motor di Mojokerto menjelajah nusantara dalam waktu satu minggu. Bold Riders yang diwakili sepasang suami-istri (pasutri) asal Kota Mojokerto ini menempuh jarak 2000 KM dari Mojokerto menuju ke 0 KM Sape, Nusa Tenggara Barat (NTB).
                                              
Dengan misi memperkenalkan budaya Mojopahit, Anto Ribowo (44) berangkat ke provinsi paling barat dari kepulauan Nusa Tenggara bersama sang istri, Eti Rahmaniya (44). Dengan dikawal komunitas Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Mojokerto hingga Banyuwangi, keduanya melanjutkan ke 0 KM Sape.


Masih kata Tim Leader Djarum Mojokerto ini, rute yang ditempuh keduanya yakni start di Mojokerto - Banyuwangi - Denpasar - Mataram - Lombok - Sumbawa Besar - Dompu - Bima dan berakhir di 0 KM Sape, NTB. Sementara YNCI Mojokerto melakukan touring tour The East Java.

"YNCI melanjutkan touring tour The East Java meliputi jember, bondowoso, situbondo, Probolinggo, pasuruan, dan kembali ke Mojokerto. Sementara kedua pasutri ini menuju ke 0 Sape, NTB. Dan planning selanjutnya di akhir Oktober akan ke 0 KM Sabang, Banda Aceh," katanya.

Reyhan menambahkan, Bold Riders Mojokerto mensupport kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas roda dua yang ada di Mojokerto. Planning selanjutnya di akhir bukan Oktober yakni akan ke 0 KM Sabang, Banda Aceh.

’’Kegiatan ini sangat positif, karena menjadi barometer Bold Riders Mojokerto. Karena kegiatan ini memiliki semangat yang sama yaitu The Spirit of Brotherhood.*(Ning).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda