Ketagihan Pil Setan, Seorang Anak Tega Aniaya Bapak dan Ibunya Hingga Kritis - Line News Today

Minggu, 27 September 2020

Ketagihan Pil Setan, Seorang Anak Tega Aniaya Bapak dan Ibunya Hingga Kritis


Rumah Korban yang Dianiaya Oleh Anaknya Dipasang Garis Polisi

LN News Today (Mojokerto) - Sepasang suami-istri (pasutri) menjadi korban percobaan pembunuhan di Dusun Karupan Sari, Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (26/9/2020) tadi malam. Pelaku tidak lain yakni anak kandung korban sendiri.

Saat itu, kedua korban Yasin (70) dan Muripa (75) sedang tertidur pulas di ruang tamu yang juga menjadi kamar tidur. Sekitar pukul 21.30 WIB, tiba-tiba anak bungsu korban melakukan percobaan pembunuhan terhadap keduanya dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau dapur. 

Salah satu warga, Imam Bukhari (53) mengatakan, saat kejadian warga sedang berada di area pemakaman desa setempat lantaran ada warga yang meninggal. "Tidak ada yang tahu, tadi ada warga yang meninggal jadi pas pemakaman ada warga yang datang ke makam minta tolong," ungkapnya, Minggu (27/9/2020). 

Warga yang berada di pemakaman langsung mendatangi rumah korban. Warga mencoba menolong kedua korban yang bersimbah darah, namun takut lantaran pelaku masih di dalam rumah dengan membawa pisau dapur. Sejumlah warga kemudian masuk rumah melalui pintu belakang. 

Suasana Rumah Korban

"Dia (pelaku) tidak kabur setelah kejadian, masih di dalam rumah tapi bawa pisau jadi warga takut mendekat. Akhirnya ada warga yang masuk rumah melalui pintu belakang dan menyekap dari belakang. Kemudian warga lain membantu sehingga pelaku bisa diamankan warga," katanya. 

Saat warga melakukan mencoba mengamankan pelaku, pelaku yang berprofesi sebagai penjual bubur sruntul keliling ini sempat melawan. Namun akhirnya warga berhasil mengamankan pelaku setelah mendekap dari belakang, sementara warga lain membantu mengamankan. 

"Kedua korban sendiri langsung dibawa warga menggunakan kendaraan roda tiga (Tossa) ke RS Sumber Waras. Pak lurah ikut ke sana, belum ada polisi pas pelaku diamankan. Tidak lama polisi datang dan membawa pelaku ke Polres Mojokerto. Korban katanya kritis, masih dirawat di rumah sakit," ujarnya. 

Kedua Korban Menjalani Perawan di IGD RS Sido Waras

Tak lama, pihak kepolisian dari Polsek Mojoanyar bersama Satreskrim Polres Mojokerto datang ke lokasi kejadian. Pelaku langsung diamankan ke Mapolres Mojokerto guna penyelidikan lebih lanjut, pihak kepolisian memasang garis polisi di lokasi kejadian. 

Sementara kedua korban masih menjalani perawatan di RS Sido Waras Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kasus percobaan pembunuhan yang menimpa pasutri tersebut.*(Ning).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda