Komunitas Motor Bold Riders Bagikan Masker Pada Pedagang dan Pengunjung Wisata di Pacet - Line News Today

Senin, 21 September 2020

Komunitas Motor Bold Riders Bagikan Masker Pada Pedagang dan Pengunjung Wisata di Pacet

 

Komunitas Bold Riders Bagikan Masker Pada Pengunjung wisata

LN News Today(Mojokerto) - Anggota komunitas motor Bold Riders Mojokerto menggelar aksi di Wisata Air Panas Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Minggu (20/9/2020). Dengan membagi-bagikan masker ke pengunjung tempat wisata, aksi tersebut diharapkan bisa menjadi inspirasi komunitas lain untuk perang terhadap Covid-19. 

Aksi tersebut juga diikuti anggota dari Bold Riders Sidoarjo dan Surabaya. Mereka yang ikut turun jalan, tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19. Seperti physical distancing, memakai masker dan tidak menimbulkan kerumunan. Aksi ini juga bagian dari wujud solidaritas Bold Riders kepada pengunjung tempat wisata di Kabupaten Mojokerto.

Pembina Bold Raiders Mojokerto, Reyhan Rosadi mengatakan, bangga dengan aksi yang dilakukan komunitas motor Bold Riders besutannya tersebut. "Ya sangat bagus sekali untuk mencegah penyebaran covid-19. Ini terobosan baru, karena biasanya pembagian masker dilakukan di jalan dan di masjid atau tempat umum," ungkapnya.

Bagiakan Masker Pada Pedagang di Kawasan Wisata Pacet

Namun anggota Bold Riders Mojokerto yang juga diikuti anggota Bold Riders Surabaya dan Sidoarjo ini menyasar pengunjung tempat wisata. Karena selama ini, masih kata Tim Leader Djarum Mojokerto ini, jarang tersentuh tempat wisata di jadikan tempat untuk pembagian masker. Sehingga iapun mengaku bangga dengan aksi tersebut. 

"Kegiatan ini sangat bagus dan positif karena dengan melakukan kegiatan membagikan masker ini mengingatkan kepada masyarakat agar menggunakan masker saat di luar ruangan serta menghambat penyebaran Covid-19. Apalagi saat ini pemerintah sudah menerapkan sanksi bagi mereka pelanggar protokol kesehatan," katanya. 

Rayhan menambahkan, aksi tersebut dilakukan tidak lain dalam rangka ikut membantu pemerintah melakukan pencegahan penularan Covid-19 khususnya di tempat wisata. Pihak yang berharap, niat baik Bold Riders Mojokerto tersebut bisa mendapatkan hasil yang baik dan respon yang baik bagi masyarakat umum.*(Ning).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda