Tim Gajah Mada Polresta Mojokerto Ikut Amankan Pilkada Serentak - Line News Today

Kamis, 17 September 2020

Tim Gajah Mada Polresta Mojokerto Ikut Amankan Pilkada Serentak

Aksi Tim Gajah Mada Pemburu Protokol Kesehatan Polresta Mojokerto

LN News Today (Mojokerto): Tim unit patroli reaksi cepat Gajah Mada pemberu protokol Kesehatan dari  Satshabara Polres Mojokerto Kota, ikut berperan dalam pengamanan pemilihan kepala daeraha serentak di kabupaten Mojokerto. Aksi keahlihan dan ketangkasan dalam melakukan free style ditampilkan dalam acara apel gelar pasukan yang berlangsung di lapangan Desa Canggu, kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, kamis pagi 17/9/2020.

Tim Gajah Mada yang berjumlah 20 orang anggota dari satuan shabara, merupakan bentukan dari Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Deddy Supriadi yang kemarin baru dilantik, memiliki peranan penting sebagai unit patrol reaksi cepat dalam pengawasan dan penegakan hukum terhadap pelanggaran protokol kesehatan di masa pandemic Covid-19.
Tim Gajah Mada Polresta Mojokerto

“ Kami juga memiliki Tim Gajah Mada pemburu protokol kesehatan ini ikut dilibatkan dalam pengamanan pilkada serentak di kabupaten mojokerto, selain untuk pengamanan pilkada Tim Unit Patroli Reaksi Cepat ini juga bertugas untuk pengawasan dan penegakan hukum terhadap pelanggar protokol kesehatan, tegasnya”.*(Coker).



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda