Bakti Sosial, Polres Mojokerto Bagikan 200 Paket Sembako - Line News Today

Jumat, 30 Oktober 2020

Bakti Sosial, Polres Mojokerto Bagikan 200 Paket Sembako

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander serahkan paket bantuan ke masyarakat Desa TInggar Buntut

LN News Today (Mojokerto) – Kepedulian jajaran Polres Mojokerto terhadap sesama kembali ditunjukkan dalam agenda bakti sosial Polres Mojokerto. Agenda kali ini, Polres Mojokerto berbagi sembako kepada masyarakat yang berada di Desa Tinggar Buntut, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Jumat (30/10).

Dalam agenda bakti sosial kali ini, Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander mengerahkan dua armada mobil kemanusiaan milik Polres Mojokerto ke lokasi tersebut. Sesampainya di lokasi, Kapolres bersama jajaran langsung membagikan beras kepada masyarakat yang dominan emak-emak.

Sedikitnya satu ton beras dibagikan oleh Polres Mojokerto melalui dua unit mobil jimpitan beras yang telah di kemas dalam paket bingkisan sembako yang berisikan 5 kilogram beras dan mie instan sebanyak kurang lebih 200 paket.

AKBP Dony Alexander saat baksos di Desa Tinggar Buntut

Bahkan salah satu warga yang menerima bantuan sempat bercerita, pihaknya meraasa senang mendapat bantuan tersebut mengingat imbas pandemi ini, suaminya yang menjadi tulang punggung keluarga di PHK dari pekerjaannya.

AKBP Dony mengatakan, kegiatan bantuan sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Mojokerto terkait dengan adanya libur panjang bagi masyarakat yang tidak bisa berlibur agar ikut berbahagia dengan adanya bantuan ini, termasuk bagi mereka yang saat ini membutuhkan bantuan.

“Semoga adanya bantuan di tengah pandemi covid-19 ini bisa bermanfaat bagi penerima, khususnya warga masyarakat Desa Tinggar Buntut, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto ini,” pungkasnya. (Jne)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda