Di Sela Kampanye, Mbak Titik Main Air di Lemba Mbencireng - Line News Today

Sabtu, 17 Oktober 2020

Di Sela Kampanye, Mbak Titik Main Air di Lemba Mbencireng

Calon Wakil Bupati Mojokerto, Titik Masudah 

LN News Today (Mojokerto) - Calon Wakil Bupati Mojokerto, Titik Masudah merasa senang dan sedikit bernostalgia ketika bisa menikmati waktu senggangnya dengan bermain river tubbing di lokasi wisata Lembah Mbencirang, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, (17/10).

Mbak Titik, Sapaan akrab Titik Masudah mengatakan, dia senang bisa sedikit refreshing disela-sela waktu kampanye Pilkada Kabupaten Mojokerto 2020. Mbak Titik mengaku dirinya deg-degan saat menaiki river tubbing, namun ternyata menyenangkan.

“Awalnya deg-degan (river tubbing) tapi ternyata asik, saya udah lama gak main air. Ini bagian dari refresh, ketawa dan lepas lah. Semuanya jadi semangat (lagi) dan happy, “ Ujar Mbak Titik.

Selain mencoba wahana river tubbing dan lainnya. Mbak Titik juga menyempatkan diri berbincang-bincang dengan para pengunjung wisata Lembah Mbencirang. Dalam perbincangan tersebut, Mbak Titik menerangkan dirinya bersama MasPung mempunyai program untuk mengembangkan potensi wisata di Kabupaten Mojokerto. 


Seperti, pengembangan dan promosi pariwisata budaya dan religi maupun pariwisata alam dan buatan berbasis kewilayahan agar tercipta lingkungan yang mendukung UMKM bagi masyarakat setempat.*(Ning).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda