Operasi Zebra Semeru 2020, Kapolres Mojokerto Beri Helm Gratis - Line News Today

Jumat, 30 Oktober 2020

Operasi Zebra Semeru 2020, Kapolres Mojokerto Beri Helm Gratis

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander memberi helm gratis untuk pelanggar lalulintas

LN News Today (Mojokerto) – Dalam rangkaian pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2020 kali ini, Kapolres Mojokerto memberikan tindakan lain. Yakni Operasi Zebra Semeru Simpatik dan Humanis. Kapolres Mojokerto pun memberikan apresiasi bagi pengendara yang tertib terhadap aturan lalulintas.

Bagi pelanggar yang didapati tertib terhadap aturan lalulintas, diberi hadiah masker oleh Kapolres Mojokerto. Tak hanya itu, bagi pengendara yang didapati melanggar aturan lalulintas tak memakai helm, juga diberi helm gratis oleh Kapolres Mojokerto. 

Operasi Zebra Semeru 2020 kali ini, digelar Polres Mojokerto di Jalan Gajahmada, depan Pasar Legi Mojosari, atau tepatnya di Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jumat (30/10) pagi.

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander mengatakan, selain memberikan masker gratis dan helm, pihaknya juga mengedukasi masyarakat terkait pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi saat ini.

“Kita harus jaga kesehatan dengan rajin mencuci tangan, kami juga membagikan brosur dan stiker kepada pengendara yang bertuliskan ajakan untuk menggunakan masker serta tentang Operasi Zebra Semeru 2020 yang sedang berlangsung saat ini,” ujarnya.

Ironman meriahkan Ops Zebra Semeru 2020 Polres Mojokerto

Kapolres juga menjelaskan, pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2020 ini tidak hanya terpaku pada penindakan terhdap pelanggar lalu lintas. Namun, lebih mengedepankan simpatik dan edukasi kepada masyarakat untuk sadar menjaga keselamatan dijalan, lengkap dalam berkendara serta mematuhi aturan lalulintas.

“Tidak hanya itu, karena sedang dalam masa pandemi. Kita juga harus mengedukasi masyarakat agar sadar secara pribadi tentang pentingnya menjaga kesehatan dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan termasuk,” pungkasnya. (Ning/Jne).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda