HUT Korps Brimob Ke-75, Brimob Jatim Baksos Penyemprotan Disinfektan - Line News Today

Jumat, 06 November 2020

HUT Korps Brimob Ke-75, Brimob Jatim Baksos Penyemprotan Disinfektan

Sat Brimob Polda Jatim melakukan penyemprotan disinfektan di jalan protokol Surabaya.

LN News Today (Surabaya) – Dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Polri yang ke-75, Brimob Jawa Timur melakukan bakti sosial penyemprotan disinfektan serentak se Jawa Timur. Hal ini tidak lain untuk mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Tak hanya melakukan penyemprotan disinfektan, Sat Brimob Polda Jatim juga membagikan 200 masker kepada pengguna jalan protokol Surabaya, yakni di Jalan Darmo yang berhenti di traffic light Kebun Binatang Surabaya, Jumat (6/11).

Dalam kegiatan sosial tersebut, pelaksanaan penyemprotan disinfektan dipimpin oleh Subden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Jatim, Iptu Hariyanto. Sementara pembagian masker dipimpin oleh Kasi Kesjas Sat Brimob Polda Jatim, AKP Cahyo Oriento.

Kasubden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Jatim, Iptu Hariyanto menjelaskan bahwa kegiatan ini terus digencarkan oleh Satuan Brimob Polda Jatim dalam rangka all out mendukung penuh pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Sat Brimob Polda Jatim membagikan masker kepada pengguna jalan

Penyemprotan Desinfektan dan pembagian masker ini dilaksanakan secara serentak seluruh Jawa Timur seperti di Malang, Madiun, Bojonegoro, Masuk, Bondowoso, Kediri dalam rangka rangkaian HUT Ke 75 Korps Brimob Polri.

Dansatbrimob Polda Jatim, Kombespol I Ketut Gede Wijatmika menyampaikan, bahwa pihaknya harus mendukung pemerintah dalam hal penanganan Covid-19. Mengingat penanganan Covid-19  merupakan tanggung jawab bersama. 

"Kita harus mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19 ini dalam rangka HUT ke 75 Korps Brimob Polri, ini kita galakan lagi dalam membantu pemerintah dalam penanganan Covid 19 ini," ujarnya, Jumat (6/11).

Dengan melibatkan 25 personel Sat Brimob Polda Jatim, pelaksanaan hari ini berjalan lancar. Sat Brimob Polda Jatim juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah awal dalam pencegahan Covid-19. (Mas/Jne).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda