Ketum DPP PKB Targetkan Menang Pilkada Mojokerto 2020 - Line News Today

Jumat, 27 November 2020

Ketum DPP PKB Targetkan Menang Pilkada Mojokerto 2020

Gus Ami saat menghadiri acara Gus Ami Menyapa Masyarakat Kabupaten Mojokerto

LN News Today (Mojokerto) – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Gus Ami (panggilan akrab Abdul Muhaimin Iskandar, red) memasang target memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto nomor urut 3, Pungkasiadi – Titik Masudah dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mojokerto 2020.

Hal tersebut disampaikan Gus Ami saat menghadiri acara Gus Ami Menyapa Masyarakat Kabupaten Mojokerto, Guru Madin, Santri, Petani dan UMKM di Hotel Raden Wijaya, Kota Mojokerto, Jumat (27/11) sore.

Ketum PKB telah memasang target menang di Pilkada Kabupaten Mojokerto 2020. Tak hanya itu, petinggi partai berbasis Nahdlatul Ulama (NU) ini tak segan beri sanksi tegas kader PKB yang mbalelo.

"Pemilihan Bupati Mojokerto Insya'alloh kita menang. Jangan tanya prosentase, target kita yang penting Mas Pung dan Mbak Titik menang," ujar Gus Ami.

Foto bersama Gus Ami saat menyapa masyarakat Kabupaten Mojokerto

Wakil Ketua DPR RI Bidang Kesejahteraan Rakyat ini menyebut, target menang ini bukan tanpa sebab. Pasalnya, ia melihat para ulama dan kyai di bumi mojopahit ini solid memberikan dukungan kepada pasangan calon (paslon) yang diusungnya.

"Biasanya yang dapat restu dari jumhur (golongan, red) ulama terbanyak itulah yang menang. Dan Alhamdulillah kita sudah dapatkan itu," ujarnya.

Untuk diketahui, acara Gus Ami menyapa Masyarakat Kabupaten Mojokerto ini dihadiri oleh puluhan kader partai berlambang bola dunia dikelilingi bintang. Selain petinggi partai, juga tampak sejumlah anggota legislatif dari Fraksi PKB DPRD Kabupaten Mojokerto dan Kota Mojokerto

Acara yabg berlangsung khidmad ini juga dihadiri oleh kakak kandung Mbak Titik, Ida Fauziah yang merupakan Menteri Tenaga Kerja RI. Selain itu juga tampak hadir Ketua PWNU Jawa Timur, KH. Marzuki Mustamar serta kyai kharismatik Mojokerto, KH Khusein Ilyas. (Dew/Jne).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda