Mutasi Kapolres Jajaran, Kapolda Jatim Pimpin Sertijab - Line News Today

Rabu, 18 November 2020

Mutasi Kapolres Jajaran, Kapolda Jatim Pimpin Sertijab

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran pimpin sertijab Kapolres jajaran

LN News Today (Surabaya) - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolres jajaran. Bertempat di Lobby Gedung Patuh lantai dua, sertijab Kapolres Batu, Kapolres Nganjuk, Kapolres Tulungagung, serta Kapolres Bojonegoro digelar pada Selasa, (17/11). 

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerjanya kepada pejabat lama, dan memerintahkan pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan situasi wilayahnya serta berupaya mengelola Sumber Daya Manusia (SDM) , logistik, dan anggaran dengan baik dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya.

Tak hanya itu, Irjen Pol Fadil juga memerintahkan pejabat baru agar mengelola kamtibmas dengan melibatkan partisipasi semua elemen masyarakat. Perwira tinggi polisi ini juga meminta agar pejabat baru meaksanakan segala kegiatan, termasuk monitoring kegiatan masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat sehingga pandemi Covid-19 bisa terkendali dengan baik.
 
"Saya perintahkan pejabat baru, agar dalam mengelola kamtibmas melibatkan partisipasi semua elemen masyarakat. Laksanakan segala kegiatan, termasuk kegiatan masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat agar pandemi covid 19 bisa terkendali dengan baik," tandasnya.

Kapolres jajaran saat mengikuti prosesi sertijab

Untuk diketahui, Kapolres Bojonegoro diserah terimakan dari AKBP Muchamad Budi Hendrawan kepada AKBP Eva Guna Pandia. Jabatan Kapolres Tulungagung diserah terimakan dari AKBP Eva Guna Pandia kepada AKBP Handono Subiakto

Jabatan Kapolres Batu diserah terimakan dari AKBP Harviadhi Agung Pratama kepada AKBP Catur Cahyono Wibowo. Kapolres Nganjuk diserah terimakan dari AKBP Handono Subiakto kepada AKBP Harviadhi Agung Pratama

Sementara itu, AKBP Muchamad Budi Hendrawan selanjutnya menempati posisi baru sebagai Kabagfaskon Rolog Polda Jatim, sedangkan AKBP Catur Cahyono Wibowo sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit V Ditkrimsus Polda Jatim.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Wakapolda Jatim, Pejabat Utama Polda Jatim, Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dan Kapolres Surabaya Raya. (Mas/Jne). 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda