Perempuan Bangsa Kawal Kemenangan MasPung-MbakTitik - Line News Today

Senin, 23 November 2020

Perempuan Bangsa Kawal Kemenangan MasPung-MbakTitik

Calon Wakil Bupati Mojokerto, Titik Masudah paparkan program kerjanya

LN News Today (Mojokerto) - Perhelatan Pilkada serentak yang dilaksanakan 9 Desember mendatang semakin depan dekat. Durasi waktu yang singkat tersebut dimanfaatkan dengan sungguh-sungguh oleh Partai Politik pengusung Pasangan Calon (Paslon) untuk menerapkan strategi politknya guna meraih kemenangan.

Seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang mengusung paslon Pungkasiadi-Titik Masudah (MasPung-MbakTitik) di Pilkada Kabupaten Mojokerto. PKB melalui sayap partainya yakni Perempuan Bangsa akan mengawal dan memenangkan paslon Mas Pung-Mbak Titik.

Seperti yang disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perempuan Bangsa, Siti Mukaromah saat menghadiri acara Konsolidasi Kader Penggerak TPS Untuk Pemenangan PKB Di Pilkada Mojokerto di RM Jimbaran, Kabupaten Mojokerto, Senin (23/11) sore.

Menurut Mbak Erma, sapaan akrab Siti Mukaromah, dari 270 daerah yang menggelar Pilkada, ada sepuluh kader Perempuan Bangsa yang menjadi Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati yang diusung oleh PKB serta partai koalisi lainnya. 

Perempuan Bangsa berikan dukungan paslon nomor 3

“Secara fisik dan energi yang kita miliki, kita optimalkan untuk bergerak termasuk salahsatunya ke Mojokerto. Kita berharap bahwa kader terbaik Perempuan Bangsa yang berasal dari Mojokerto ini kita dorong dan kita yakinkan bahwa harus jadi, harus menang dan memimpin Kabupaten Mojokerto, agar lebih baik, lebih sejahtera, Mojokerto lebih keren dan lebih bisa memberikan nilai kemanfaataan dan kemaslahatan masyarakat khususnya di Kabupaten Mojokerto," terang Mbak Erma.

Lanjut Mbak Erma, DPP Perempuan Bangsa juga memberikan pelatihan-pelatihan untuk kader-kader ditingkat bawah agar mesin politiknya bisa bekerja secara maksimal.

"Targetannya sahabat-sahabat perempuan bangsa yang ada di grassroot memahami betul bahwa ini event-nya mereka bukan hanya event-nya calon kepala daerah saja. Tapi juga event seluruh kader PKB. Kita berharap dengan pelatihan itu mereka punya komitmen bahwa hari mereka harus membuat dan menjaring kekuatan sebesar-besarnya untuk memenangkan paslon yang kita usung," ujarnya.

Di Jawa timur sendiri, ada enam kader Perempuan Bangsa yang maju dalam kontestasi pilkada serentak 2020, seperti Titik Masudah (Wabup Mojokerto), Latifah Shohib (Cabup Malang), Khozanah Hidayati (Cabup Tuban),  Kartika Hidayati (Cabup Lamongan), Rini Syarifah (Cabup Blitar) dan Dewi Maria Ulfa (Cawagub Kediri). (Jne). 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda