Peringati Hari Guru 2020, Polres Mojokerto Beri Apresiasi Guru SMAN 1 Mojosari - Line News Today

Rabu, 25 November 2020

Peringati Hari Guru 2020, Polres Mojokerto Beri Apresiasi Guru SMAN 1 Mojosari

AKBP Dony Alexander saat menyerahkan bingkisan kepada guru SMAN 1 Mojosari

LN News Today (Mojokerto) - Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Mojokerto memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada bapak dan ibu guru SMA Negeri 1 Mojosari Kabupaten Mojokerto yang berada di Jalan Pemuda Nomor 55 Mojosari dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, Rabu, (25/11).

Sejumlah hadiah yang diberikan Polres Mojokerto kepada para guru ini adalah bentuk apresiasi dan motivasi atas dedikasi dalam mendidik, mencerdaskan generasi penerus bangsa, terlebih dimasa pandemi Covid-19 ini.

AKBP Dony Alexander mengatakan, bentuk apresiasi yang ditujukan kepada dewan guru SMAN 1 Mojosari ini tidak lain dukungan semangat serta dukungan moriil. “Kami memberikan dukungan semangat dan juga dukungan moriil kepada bapak ibu guru semuanya pada peringatan Hari Guru Nasional kali ini,” tuturnya. 

Kapolres berharap kepada para guru untuk tetap berkreasi dan tetap mencerdaskan anak bangsa dalam situasi pandemi yang menuntut semua beradaptasi dengan kebiasaan baru. “Intinya, semua harus tetap patuhi protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan,” pesan Kapolres disela-sela sambutanya.

AKBP Dony Alexander saat sambutan di SMAN 1 Mojosari

AKBP Dony menambahkan, kegiatan proses belajar mengajar yang saat ini masih menggunakan cara daring sesuai kebijakan pemerintah ini harus dilaksanakan dulu sembari mewujudkan Kabupaten Mojokerto menyandang predikat zona hijau.

“Kami akan bersinergi dan secara bersama-sama untuk disiplin memahami protokol kesehatan, sehingga bisa kembali ke zona kuning atau pun juga sampai dengan zona hijau maksimalnya, agar nantinya proses belajar mengajar atau mencerdaskan anak bangsa bisa kembali seperti sedia kala,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala sekolah SMAN 1 Mojosari yang menyambut langsung kedatangan Kapolres dan rombongan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadirannya dan apresiasinya dalam rangka memperingati hari guru karena telah memberikan semangat dan motivasi terhadap bapak dan ibu guru di SMA Negeri 1 Mojosari. (Jne).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda