Polisi Peduli, Kapolresta Mojokerto Pimpin Bakti Sosial Bedah Rumah Marbot Masjid - Line News Today

Jumat, 27 November 2020

Polisi Peduli, Kapolresta Mojokerto Pimpin Bakti Sosial Bedah Rumah Marbot Masjid

Tambahkan teks

LN News Today (Mojokerto) – Dalam rangka melaksanakan bakti sosial, Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Deddy Supriyadi memimpin langsung pelaksanaan bedah rumah marbot masjid. Kali ini, rumah marbot Masjid Darul Muttaqin Polres Mojokerto Kota didatangi rombongan Kapolresta Mojokerto bersama Pejabat Utama (PJU) guna melangsungkan bakti sosial.

AKBP Deddy didampingi PJU Polresta Mojokerto besera Aparatur Sipil Negara (ASN) mendatangi rumah Agus di Desa Bangsal, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto yang merupakan marbot Masjid Darul Muttaqin Polres Mojokerto Kota, Kamis, (26/11).

Acara di awali pembukaan dan pembacaan do'a oleh Keluarga Agus dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Mojokerto Kota atas bantuan bedah rumah yang diberikan kepada Agus sekeluarga.

Dalam sambutannya, Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriyadi menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kinerja Agus selama ini telah merapat dan memelihara Masjid Darul Muttaqqin Polres Mojokerto.

Anggota Polresta Mojokerto baksos bedah rumah

“Atas nama keluarga besar Polres Mojokerto Kota, mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja bpk Agus yang selama ini sudah merawat dan memelihara Masjid Darul Muttaqin Polres Mojokerto Kota,” ujarnya.

Sebagai tanda terima kasih, dalam kesempatan ini Polres Mojokerto Kota memberikan bantuan bedah rumah atau renovasi rumah Agus. “Semoga rumah yang dihuni ini layak untuk tempat tinggal,” ucapnya.

Selanjutnya, AKBP Deddy pun meresmikan dan melakukan peletakan batu pertama tanda mulainya pembanungan rumah marbot Masjid Darul Muttaqin di Desa Bangsal, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. (Jne).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda