Tidur di Rumah, Pasutri Asal Kutorejo Dibacok Orang Tak Dikenal - Line News Today

Kamis, 19 November 2020

Tidur di Rumah, Pasutri Asal Kutorejo Dibacok Orang Tak Dikenal

Muhammad Musonif (33) menjalani perawatan di rumah sakit

LN News Today (Mojokerto) - Muhammad Musonif (33) dan Lusiati (30), pasangan suami-istri (pasutri) asal Dusun Jerukwangi RT 01 RW 08, Desa Jiyu, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto tiba-tiba dianiaya oleh orang tak dikenal saat sedang beristirahat di rumahnya, Kamis (19/11). 

Sekitar pukul 01.30 WIB, korban yang saat itu sedang tidur di ruang tengah rumahnya tiba-tiba mengetahui seseorang yang masuk ke dalam rumahnya. Korban pun seketika dianiaya dengan dibacok menggunakan sejata tajam (sajam) clurit saat korban mengetahui kedatangan pelaku.

Kapolsek Kutorejo, AKP Hery Susanto mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 01.30 WIB. "Korban tahu rumahnya dimasukin orang, tiba-tiba korban langsung dibacok oleh pelaku kemudian pelaku lari. Dua orang, pasangan suami-istri, pelaku menggunakan senjata tajam jenis clurit," ujarnya, Kamis (19/11).

Situasi rumah korban pasca kejadian pembacokan

Hery menjelaskan, berdasarkan keterangan korban, ada satu orang pelaku yang masuk ke dalam rumah. Modus pelaku masuk ke dalam rumah korban hingga kini masih dalam penyelidikan. Pasalnya, tidak ada barang berharga milik korban yang hilang. Hanya kedua korban mengalami luka akibat penganiayaan yang dilakukan pelaku.

"Belum tahu modus pelaku tapi yang terjadi korban dibacok oleh pelaku. Keterangan dari korban, ada satu orang yang masuk rumah dengan memakai masker. Apakah murni pencurian atau dendam, modus pelaku melakukan penganiayaan terhadap kedua korban masih dalam penyelidikan," ungkapnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kutorejo, Iptu Agus Setiawan menambahkan, saat kejadian, kedua korban tidur di ruang tengah di lantai, karena lantai II rumah korban masih dibangun. "Jadi saat pelaku masuk, langsung ketahuan korban yang tidur di lantai ruang tengah," jelasnya.

Di bagian atas rumah korban dalam kondisi terbuka tanpa pintu dan cendela, lantaran lantai II rumah korban masih dibangun. Agus menambahkan, korban laki-laki Muhammad Musonif mengalami luka di bagian kepala, bahu dan jari tangan. Korban Lusiati mengalami luka pada jempol kaki sebelah kanan dan dada bagian kiri. (Ning/Jne).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda