Cek Pos Rest Area 725 A Mojokerto, Wakapolda Apresiasi Fasilitas di Dalam Pos - Line News Today

Rabu, 23 Desember 2020

Cek Pos Rest Area 725 A Mojokerto, Wakapolda Apresiasi Fasilitas di Dalam Pos

Wakapolda Jatim saat meninjau Pos Pam Rest Area 725 A Mojokerto

LN News Today (Mojokerto) – Kapolresta Mojokerto bersama jajaran pejabat utama Polresta Mojokerto menyambut kunjungan kerja Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol Slamet HS di Rest Area 725 A, Selasa (22/12/2020). Dalam kunker kali ini, Wakapolda Jatim mengapresiasi Pos Pam yang didirikan Polresta Mojokerto.

“Pos Pam boleh kecil dan bentuknya minimalis namun didalamnya tersedia fasilitas yang baik dalam pelayanan kepada masyarakat yang akan membutuhkan informasi atau pelayanan,” ungkapnya.

Menilik Pos Pam Rest Area 725 A ini, Wakapolda Jatim pun langsung meminta Wadir Labtas Polda Jatim untuk memasukkan pos pam milik Polresta Mojokerto dalam rencana kunjungan Korlantas Polri.

“Tolong Pos Pam ini nanti agendakan dalam kunjungan Korlantas Polri karena sangat bagus dan paparan juga slide serta dilengkapi CCTV,” ujar Waka Polda Jatim kepada Wadir Lantas Polda Jatim.
 
Foto bersama di Rest Area 725 A Mojokerto

Sembari melakukan peninjauan pos pam, Wakapolda Jatim yang didampingi Karo SDM, Dir Sabhara, Kabid Labfor, Wadir Lantas Polda Jatim serta seluruh anggota yang berada di pos pam menyempatkan menikmati mie instan yang disediakan dalam pelayanan pos pam.

Sementara itu, Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi mengatakan, ada enam pos dalam rangka pengamanan Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 ini yan telah didirikan oleh Polresta Mojokerto. “Kami mempunyai 5 pos pam dan 1 pos pelayanan,” imbuhnya.

Kapolresta menambahkan, bahwa ide pos pam di Rest Area 725 A ini merupakan ide Kasat Lantas Polresta Mojokerto, AKP Fitria Wijayanti. “Ide pos pam ini adalah  karya dari Kasat Lantas AKP Fitria Wijayanti, bagaimana tamu atau yang berkunjung minta pelayanan di pos pam bisa nyantai dan nyaman,” pungkasnya. (Ning/Jne).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda