Jelang Pilkada, TNI-Polri Mojokerto Gelar Rakor Bersama Ketua DPRD dan Parpol - Line News Today

Selasa, 08 Desember 2020

Jelang Pilkada, TNI-Polri Mojokerto Gelar Rakor Bersama Ketua DPRD dan Parpol

Kapolres Kabupaten dan Kota saat koordinasi dengan DPRD dan Parpol Kabupaten Mojokerto

LN News Today (Mojokerto)Jelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Mojokerto tahun 2020 yang akan berlangsung pada 9 Desember esok, Kapolres Mojokerto, Kapolresta Mojokerto serta Dandim 0815 Mojokerto melangsungkan rapat koordinasi (rakor) bersama Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto serta Ketua Partai Politik (Parpol).

Rakor yang berlangsung di gedung DPRD Kabupaten Mojokerto di Jalan RA Basuni, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Senin (7/12/2020) itu, Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander, Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriyadi serta Dandim 0815 Mojokerto, Letkkol Inf Dwi Mawan Sutanto ditemui Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, Ayni Zuroh.

Tak hanya itu, turut hadir pula Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, Setia Puji Lestari dan Sholeh. Sekretaris DPRD Kabupaten Mojokerto, Mardiasih, Ketua DPC PPP dan PAPI Khusairin, Ketua Fraksi Nasdem, Rindah, Ketua Fraksi Gerindra, Sujatmiko, Ketua Fraksi Demokrat, Juma'ati, Perwakilan Demokrat, Ismail Pribadi, Perwakilan Fraksi Nasdem – Hanura, Akhiyat, Kasubbaghumas Polres Mojokerto Kota, IPDA Umam.

Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih selama satu jam di ruang rapat DPRD Kabupaten Mojokerto itu, Kapolres Kabupaten/Kota serta Dandim 0815 Mojokerto menyampaikan agar DPRD dan Ketu Parpol di Kabupaten Mojokerto turut membantu mewujudkan Pilkada Mojokerto tahun 2020 yang aman dan kondusif.

Pelaksanaan koordinasi dengan DPRD dan Parpol

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriyadi menyampaikan terima kasih telah diterima kedatangannya dengan hangat di gedung baru DPRD Kabupaten Mojokerto. Tak hanya itu, AKBP Deddy juga menyampaikan salam dari Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta.

“Alhamdulillah, masa kampanye telah berjalan aman dan kondusif serta mengikuti protokol kesehatan sehingga tidak adanya klaster baru Pilkada tentunya ini merupakan kerjasama yang baik,” ungkap Kapolresta Mojokerto.

Kapolresta Mojokerto dalam kesempatan ini juga menyampaikan kepada ketua DPRD Kabupaten Mojokerto dan perwakilan Fraksi untuk menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Mojokerto agar tidak ada euforia.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, Ayni Zuroh mengatakan, pihaknya telah berkomintmen untuk yang menang dan kalah bisa tetap menerima kondisi. “Bagi yang kalah dan menang harus tetap legowo karena kami ingin situasi yang kondusif,” katanya.

Ayni Zuroh menambahkan, pihaknya menyadari bahwa massanya memang banyak. Maka dari itu, pihak kepolisian saat ini melakukan koordinasi dengannya. “Kami mengetahui jika massa kami banyak sehingga Bapak Kapolres ingin berkoordinasi untuk kondusifitas pelaksanaan Pilkada,” tuturnya. (Ning/Jne).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda