Kapolres Kabupaten dan Kota Mojokerto Cek Pelaksanaan Distribusi Logistik Pilkada - Line News Today

Senin, 07 Desember 2020

Kapolres Kabupaten dan Kota Mojokerto Cek Pelaksanaan Distribusi Logistik Pilkada

Kapolres Kabupaten dan Kota Mojokerto saat cek logistik Pilkada 2020

LN News Today (Mojokerto) -  H-2 jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mojokerto tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto mulai melakukan pendistribusian logistik berupa kotak suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto tahun 2020 dari Gudang Logistik KPU Kabupaten Mojokerto yang berada di GOR Dinas Pendidikan, Jalan Raya RA Basuni, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Dalam pelaksanaan pemberangkatan logistik Pilbup Mojokerto 2020 ini, Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander dan Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriyadi melakukan pengecekan langsung di Gudang Logistik KPU Kabupaten Mojokerto, Senin (7/12).

Tak hanya Kapolres Mojokerto dan Kapolresta Mojokerto saja, hadir pula Ketua KPU Kabupaten Mojokerto, Muslim Bukhori, Komisioner KPU Kabupaten Mojkerto Divisi Hukum, Anis Andayani, Komisioner KPU Kabupaten Mojkerto Divisi Renda, Viki Risdianto, Komisioner KPU Kabupaten Mojkerto Divisi PHL, Afidatusolikha. Serta, Kasat Intelkam Polres Mojokerto, AKP M Djupri dan Kapolsek Jajaran Polres Mojkoerto.

Kapolres Mojokerto mengatakan, pihak kepolisian telah menyiapkan pengawalan dan pengamanan untuk memastikan pelaksanaan distribusi logistik Pilkada Mojokerto aman dan kondusif. "Personil PAM TPS sudah mengetahui lokasi TPS, personil juga harus mengenali lingkungan TPS secara cepat," tuturnya.

Pemberangkatan distribusi logistik Pilkada Kabupaten Mojokerto 2020

Dalam pengamanan Pilkada Kabupaten Mojokerto 2020 kali ini, aparat kepolisian telah menyiapkan penjagaan di masing-masing kecamatan yang melibatkan stakeholder terkait. "Dalam pengamanan ini kami juga berkolaborasi dengan TNI dan juga dari teman-teman dari Satuan Polisi Pamong Praja," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Mojokerto, Muslim Bukhori menjelaskan, pendistribusian logistik Pilkada Kabupaten Mojokerto 2020 hari ini, yakni langsung menuju ke masing-masing PPK se-Kabupaten Mojokerto.

"Gelombang pertama ini, tujuan pendistribusian kotak suara adalah di Kecamatan Sooko, Kecamatan Bangsal dan Kecamatan Mojoanyar. Pengawalannya dari Gudang Logistik KPU langsung dilakukan mobil patroli Polsek masing-masing," pungaksnya. (Ning/Jne).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda