Kapolresta Mojokerto Gelar Baksos Bedah Panti Asuhan Yamubina - Line News Today

Jumat, 04 Desember 2020

Kapolresta Mojokerto Gelar Baksos Bedah Panti Asuhan Yamubina

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriyadi saat sambutan

LN News Today (Mojokerto)Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriyadi bersama jajaran Pejabat Utama (PJU) dan anggota Polresta Mojokerto melangsungkan kegiatan Program Peduli Sosial dalam rangka Bedah Rumah Panti Asuhan Yayasan Yatim Piatu Yamubina, Jumat (4/12).

Yayasan Panti Asuhan Yamubina ini mempunyai 31 anak yatim piatu sehingga memerlukan perhatian khusus baik pemerintah maupun masyarakat untuk membantu perbaikan rumah. Dalam kesempatan ini, Ketua Yayasan Panti Asuhan Yamubina, Arifin Sukandri menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Kapolres bersama Waka Polres dan anggota yang telah menyempatkan waktu berkunjung langsung ke lokasi.

"Semoga amal baik dari Bapak Polisi  diterima Allah SWT dan kedepan dalam tugas polisi Indonesia semakin jaya," harap Ketua Yayasan Panti Asuhan Yamubina.

Dalam sambutannya, Kapolres Mojokerto Kota dalam acara Bedah Rumah Panti Asuhan menyampaikan pesan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, bahwa Program Polri Peduli Sosial dalam rangka agar polisi bisa dekat dengan masyarakat.

Anggota Polresta Mojokerto saat menurunkan material

"Dan alhamdulillah di wilayah Lingkungan Kedungsari, Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto tengah membangun Panti Asuhan. Kami bersama rombongan datang dan hadir ingin membantu meringankan beban yayasan dalam pembangunan Panti Asuhan, Semoga bisa diterima Pengurus," tuturnya.

AKBP Deddy juga memohon doa dari anak yatim dan pengurus panti asuhan,  semoga personel Polres Mojokerto Kota kedepan diberikan kesehatan dan lancar dalam tugas mengelola kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sebelum meninggalkan lokasi, Kapolres Mojokerto Kota melaksanakan peninjauan pembangunan Rumah Panti Asuhan Yamubina bersama PJU sambil menyapa pekerja, "Mohon Bantuannya ya Bapak,  ini merupakan nilai ibadah bisa ikut langsung membangun rumah panti asuhan," pungkasnya. (Ning/Jne).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda