Kembali Gelar Baksos, Polres Mojokerto Bagikan 1 Ton Beras untuk Warga Sumbergirang - Line News Today

Minggu, 06 Desember 2020

Kembali Gelar Baksos, Polres Mojokerto Bagikan 1 Ton Beras untuk Warga Sumbergirang

 
Kapolres Mojokerto saat membagikan beras kepada masyarakat Desa Sumbergirang

LN News Today (Mojokerto) - Kedatangan rombongan Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander di Desa Sumbergirang, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto telah ditunggu-tunggu puluhan warga. Pasalnya, kedatangan Kapolres Mojokerto kali ini bersama mobil Jimpitan Beras untuk bakti sosial (baksos) dengan membagikan sedikitnya 1 ton beras.

Baksos tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Mojokerto terhadap kondisi ekonomi masyarakat yang sampai saat ini masih terdampak pandemi Covid-19. Dengan adanya baksos ini, diharapkan mampu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi ini.

Pembagian beras tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alenxander yang didampingi Forkopimcam Puri dan bhabinkamtibmas serta babinsa Desa Sumbergirang. 1 ton beras itu dibagi dalam dua mobil Jimpitan yang masing-masing berkapasitas 500 kilogram.

Kapolres baksos bagikan beras


"Pembagian beras ini akan terus kami lakukan ke tengah tengah masyarakat yang membutuhkan, karena ini merupakan amanah dari Bapak Kapolda dan Kapolri kepada seluruh jajaran termasuk, Polres Mojokerto," ujar AKBP Dony Alexander.

Kapolres berharap, dengan secara bersama-sama menangani pandemi Covid-19 ini, diharapkan mampu meringankan beban dalam menghadapi pandemi ini. "Semua masalah dapat diselesaikan dengan kebersamaan, oleh karena itu mari kita bersama sama menghadapi masalah yang terjadi di masyarakat demi terciptanya kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Mojokerto," pungkasnya. (Ning/Jne).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda