Modus Jadi Konsumen, Pasutri Ini Curi Pakaian di Matahari Mojokerto - Line News Today

Sabtu, 26 Desember 2020

Modus Jadi Konsumen, Pasutri Ini Curi Pakaian di Matahari Mojokerto

Aksi pasutri yang terekam CCTV saat mencuri pakaian di Matahari Mojokerto

LN News Today (Mojokerto) - Pasangan suami-istri (pasutri) terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) saat beraksi mencuri pakaian di PT Matahari Departemen Store Tbk Sunrise Mall Kota Mojokerto. Aksi tersebut dilakukan pasutri ini di lantai I dekat pintu barat kelaur Sunrise Mall.

Aksi pasutri ini terekam CCTV pada, Rabu (23/12/2020) lalu. Dari rekaman kamera CCTV, tampak pasutri tersebut berpura-pura sebagai konsumen. Pasutri ini memilih pakaian di box pakaiat dekat pintu keluar parkir kendaraan bermotor sembari menunggu lokasi sepi konsumen.

Pencurian pakaian di Matahari Mojokerto terekam CCTV


Dengan sang istri membawa baju yang digantung untuk menutupi pakaian yang diambil dari box pakaian. Pakaian yang diambil tersebut di taruh di bagian perut perempuan yang mengenakan jilbab tersebut baru kemudian keduanya keluar lewat pintu barat yang berada tepat di depan box pakaian tersebut.

Setelah keluar dari pintu barat tersebut yang diduga untuk menyembunyikan hasil curiannya, keduanya kembali lagi ke box pakaian tersebut dan kembali melakukan aksi pencurian. Aksi pencurian tersebut dilakukan beberapa kali oleh keduanya. Diduga keduanya sudah profesional dalam melakukan aksi ini.

Pencurian terekam CCTV di Matahari Mojokerto


Lantaran sensor yang ada di pakaian yang diambil dari box pakaian tersebut tidak berbunyi saat dibawa para pelaku keluar Matahari. Sehingga dengan leluasa keduanya kembali lagi untuk melakukan aksi pencurian. Pihak Sunrise Mall membenarkan kejadian tersebut dan sudah dilaporkan pihak kepolisian.

Asisten Staf Manager PT Matahari Department Store Tbk, Syaiful Arif membenarkan adanya kejadian itu, pihaknya kini sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. "Kami masih menunggu hasil laporan tim ke pihak keamanan Mall dan hasil laporan SPG ke pihak polsek," tegasnya singkat, Sabtu (26/12/2020). (Ning/Jne).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda