Hari Tenang Pilkada, Polresta Mojokerto Bagikan 10 Ton Beras untuk Masyarakat - Line News Today

Jumat, 04 Desember 2020

Hari Tenang Pilkada, Polresta Mojokerto Bagikan 10 Ton Beras untuk Masyarakat

 
Kaporlesta Mojokerto, AKBP Deddy Supriyadi serahkan beras kepada anggota untuk dibagikan

LN News Today (Mojokerto)Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriyadi menggelar apel pendistribusian beras sesuai perintah Kapolri. Dalam apel tersebut, Kapolresta Mojokerto juga menggandeng Kodim 0815 Mojokerto guna berkolaborasi dalam pendistribusian beras tersebut.

“Sore ini kami dari Polres Mojokerto Kota dan Kodim 0815 Mojokerto menggelar apel pendistribusian beras. Pendistribusian beras ini sesuai perintah dari Kapolri untuk diteruskan ke warga yang tidak mampu dan masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar AKBP Deddy Supriyadi, Jumat (4/12).

Kapolres menambahkan, pelaksanaan distribusi beras dengan jumlah total 10 ton ini akan dilakukan mulai Sabtu (5/12) hingga Selasa (8/12). “Beras ini dikemas 5 kilogram, pendistribusiannya kami memanfaatkan masa tenang Pilkada 2020 ini. Kami berharap nanti saat pelaksanaan Pilkada, masyarakat bisa membantu mewujudkan Pilkada yang aman, damai, bersih, sejuk dan akuntabel,” tuturnya.

AKBP Deddy cek beras yang akan dibagikan ke masyarakat

Dalam proses pendistribusiannya nanti, lanjut Kapolres, para Babinkamtibmas dan Babinsa akan melakukan monitoring terlebih dahulu untuk memetakan masyarakat mana saja yang berhak menerima beras tersebut.

“Nanti dilakukan monitoring dan penilaian oleh Polsek setempat dulu, bahwa masyarakat tersebut layak atau tidak untuk menerima bantuan,” tambahnya.

Dengan menggandeng Kodim 0815 Mojokerto, Kapolresta berharap bisa terjalin kerjasama yang baik dan pelaksanaan distribusi beras bisa berjalan lancar. “Kami berharap nantinya bisa bekerjasama dengan babinsa. Palaksanaan distribusi bisa selesai dan berlangsung lancar,” harapnya. (Ning/Jne).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda