Pilkada Mojokerto Kondusif, Kapolresta Patroli Sambil Gowes dan Sampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat - Line News Today

Jumat, 11 Desember 2020

Pilkada Mojokerto Kondusif, Kapolresta Patroli Sambil Gowes dan Sampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat

Jajaran Polres Mojokerto Kota patroli Pilkada 2020 dengan sepeda angin

LN News Today (Mojokerto)Terwujudnya situasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mojokerto tahun 2020 yang aman dan kondusif, Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriyadi lakukan patroli dengan sepeda angin, kamis (10/12/2020). dalam kesempatan ini, Kapolresta juga menyapa masyarakat sembari mengucapkan terima kasih, karena masyarakat juga turut serta mewujudkan situasi kamtibmas selama pilkada ini kondusif.

bersama komunitas sepeda Gajah Mada Cycling Club (GMCC), Kapolresta Mojokerto berkeliling dengan rute dari Mapolres Mojokerto Kota - Jembatan Gajah Mada - Lespadangan - PPK Gedek - Kemantren – Jalan Raya Japanan - Simpang Jati Kurung - PPK Kemlagi - PPK Jetis - Tumpak Losari - Makam Panjang - Jembatan Lespadangan - Alun-Alun - Jalan Mojopahit – Finish Di Rumah Dinas Kapolresta.

AKBP Deddy Supriyadi mengatakan, patroli dengan sepeda ini merupakan bentuk pendekatan aparat keamanan dengan masyarakat, Polresta perlu melakukan pendekatan dengan sluruh elemen, mengingat pada 11 Desember besok tahapan Pilkada Kabupaten Mojokerto 2020 masih berlanjut.

"Hari ini (10/12) kita lanjutkan untuk mengecek PPK dimana masih ada kotak suara yang tersimpan dan direncanakan bsk tanggal 11 Desember diadakan rapat pleno," ungkapnya usai patroli menggunakan sepeda angin.

Kaporlesta foto bersama PPK

Kapolresta menambahkan, pengamanan PPK tetap bakal dilakukan oleh personil Polresta Mojokerto bekerjasama dengan Kodim 0815 Mojokerto. Kapolresta memperkirakan, pengamanan di PPK dimungkinkan akan berlangsung sampai 14 Desember mendatang.

"Nah ini kita lakukan patroli sepeda, selain mengecek petugas keamanan dan melakukan woro-woro ucapan terima kasih kepada masyarakat karena selama berlangsungnya pungut suara tersebut berlangsung dengan damai,aman sejuk dan sehat dan sambil menyapa warga," imbuhnya.
 
Kapolresta berharap, selama tahapan Pilkada serentak tahun 2020 ini masih berlangsung, seluruh petugas yang terlibat wajib menerapkan protokol kesehatan yang ketat, di antaranya memakai masker, rutin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, serta meminimalkan kerumunan massa. (Ning/Jne).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda