Jumat Berkah, Polresta Mojokerto Gelar Baksos di Ponpes Tahfidz Darul Hikmah - Line News Today

Jumat, 22 Januari 2021

Jumat Berkah, Polresta Mojokerto Gelar Baksos di Ponpes Tahfidz Darul Hikmah

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriyadi Berikan Bantuan


LN News Today(Mojokerto) – Menjalin silaturahmi ke tokoh ulama demi mewujudkan kamtibmas yang aman dan damai, Kapolresta Mojokerto didampingi Waka Polresta Mojokerto dan PJU melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Bakti Sosial Jum’at Berkah (JUBAH) di Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Darul Hikmah di Desa Bendung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. 

Silaturahmi dan Bakti Sosial JUBAH Kapolresta Mojokerto Kota membuat kejutan Pengasuh Ponpes Tahfidz Darul Hikmah, Romo KH Su'eb dan santriwan-santriwati. "Saya Kaget Pak, saya kira ada penangkapan di Desa, ternyata Alhamdulillah tujuannya ke Pondok Pesantren kita," ucap Romo KH Su'eb, Jumat (22/1/2021).

Romo KH Su'eb menjelaskan, jika santri Ponpes Tahfidz Darul Hikmah baru didirikan dan baru memiliki 30 orang santri. Ponpes Tahfidz Darul Hikmah masih membangun demi kemajuan para santri, Sehingga Romo KH Su'eb mengucapkan terima kasih atas silaturahmi dan Bakti Sosial JUBAH Kapolresta Mojokerto. 

"Terima kasih atas kunjungannya, ya masih begini kondisi pondok kami yang masih membangun untuk kemajuan santri," katanya.

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriyadi mengucapkan salam hormat dan titip diri selama memimpin serta mohon doa keselamatan, kelancaran dan kesehatan dalam bertugas untuk mengabdi. "Insya Allah jika kami ada rejeki bakal bantu-bantu untuk pembangunan ponpes disini," ujarnya.


Dalam kunjungan kali pertama ini, bersama Waka Polresta Mojokerto dan PJU,  Kapolresta Mojokerto memberikan bantuan sosial ke Ponpes Tahfidz Darul Hikmah berupa sembako. Yakni beras, masker, telor, elektrik Ssprayer, makanan dan minuman dan tali asih.

"Ini kami dari Polresta Mojokerto ada sedikit bantuan di hari Jumat dengan program JUMAT BERKAH, semoga bantuan sosial ini bermanfaat dan bernilai barokah bagi santri dan pondok pesantren dalam menuntut ilmu," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Bendung, Syafaat mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan Kapolresta Mojokerto. "Kami mohon dibantu untuk proses perijinan Galian C di desa kami karena bisa menambah asset untuk desa kami," harapnya.*(Ning) 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda