Bruaaak.... Tabrak Pembatas Jalan di Pacet, Dua Mahasiswi asal Jombang Tewas - Line News Today

Minggu, 04 April 2021

Bruaaak.... Tabrak Pembatas Jalan di Pacet, Dua Mahasiswi asal Jombang Tewas

Jasad Dua korban berada di kamar jenazah RSUD Sumber Glagah


LN News Today(Mojokerto) - Dua Mahasiswi  tewas di Jalan Raya Gerilya, Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Minggu (4/4/2021). Diduga sepeda motor Honda Vario nopol S 3787 VY korban mengalami rem blong san menabrak pembatas jalan di tikungan Obech.

Korban atas nama Roudlotul Firdausiyah (20) dan Fitriyah Anggraini (21) warga Desa Gedangan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Korban berjalan dari arah selatan ke utara, namun saat melintas di lokasi kejadian, kendaran korban mengalami rem blong.

Kendaraan korban selip sendiri atau out off control di duga rem blong. Kendaraan korban menabrak pembatas Jalan Raya Gerilya Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto tepatnya tikungan Obech. Akibat kecelakaan tunggal tersebut, kedua korban tewas di lokasi kejadian. 

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar membenarkan terkait kecelakaan tunggal yang menyebabkan dua korban tewas di lokasi kejadian tersebut. "Di lokasi kejadian turunan dan tanjakan tajam, kendaraan sepeda motor korban diduga mengalami gagal fungsi rem," ungkapnya. 


Sehingga korban tidak bisa menguasai laju kendaraanya dan menabrak pembatas jalan yang berada di tepi badan sebelah utara. Kecelakaan terjadi diduga pengendara sepeda motor kurang hati-hati saat mengendarai kendaraanya di tanjakan dan turunan tajam.

"Sehingga korban tidak bisa menguasai laju kendaraanya karena gagal berfungsinya rem dan mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Kedua korban meninggal di lokasi kejadian dan dievakuasi ke RS Sumberglagah di Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto," jelasnya.*(Ning). 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda