Remaja Asal Lamongan Bawa Kabur Motor dan HP Warga Mojokerto - Line News Today

Kamis, 22 April 2021

Remaja Asal Lamongan Bawa Kabur Motor dan HP Warga Mojokerto

Pelaku bawa kabur motor saat diamankan petugas


LN News Today(Mojokerto)
- Aji remaja berusia 16 tahun asal Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan membawa kabur sepeda motor honda beat warna hitam bernopol S 3084 BD, satu unit handphone, dan helm milik warga Kota Mojokerto. 

Informasi yang dihimpun, Aji berkerja di sebuah warung kopi di lingkungan Magersari gang 1, Kelurahan/Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto milik Tono. Aji telah bekerja di warung kopi tersebut selama satu bulan. 

Sekitar pukul 10.00 WIB, Korban yang juga keluarga dari pemilik warung, Catur Hari Prasetyo (54) nongkrong di warung tersebut. Baru meminum teh dapat satu tegukan, Aji meminjam sepeda korban. 

"Dia bilang pinjam sebentar, karena dia bekerja di warung adik saya, ya saya tidak curiga, ya tidak apa-apa," katanya, Rabu (21/04/2021) malam. 

Namun, Aji pergi pergi tidak hanya membawa motor saja. ia juga membawa helm dan HP pemilik warung. 

"Saya tunggu-tunggu sampai jam 11.00 WIB, Ya saya curiga, sampai jam 13.00 WIB pun tidak datang-datang," jelas Catur. 

Akhirnya, kelurga pemilik warung, Tono, mencari Aji ke rumahnya yang ada di Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan. 


"Sama ponakan saya ditunggu disana (rumah aji di Lamongan), ternyata di pulang ke sana," ungkap Catur. 

Kemudian Aji dibawah ke Kota Mojokerto lagi. Sampai di rumah Tono sekitar pukul 20.00 WIB. kedatangannya sempat membuat heboh warga dan berbondong-bondong melihat. 

Terpisah, Pemilik warung, Tono mengatakan, pelaku ditangkap dirumahnya yang ada di lamongan. Namun hanya barang bukti berupa HP saja yang masih dibawah pelaku, sepeda honda beat sudah dijual pelaku ke penada. 

"Dijual Rp. 2 juta katanya pelaku," katanya. 

Dari rumah korban  kemudian pelaku dibawah oleh anggota Polsek Magersari ke kantor Satreskrim Polresta Mojokerto guna diperiksa lebih lanjut.*(Ruf). 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda