Menyulam Padi di Sawah, Pria di Mojokerto Tewas Tersambar Petir - Line News Today

Minggu, 23 Mei 2021

Menyulam Padi di Sawah, Pria di Mojokerto Tewas Tersambar Petir

Rumah duka korban yang tewas tersambar petir di mojokerto


LN News Today(Mojokerto)
- Seorang pria bernama Purnomo (56) warga Dusun, Dadapan, Desa Salen, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto tewas tersambar petir di area persawahan miliknya, Minggu (23/05/2021).

Kapolres Mojokerto, AKBP Donny Alexander mengantisipasi, sekira pukul 14.00 WIB korban berangkat ke sawah dengan maksud membersihkan atau menyulam tanaman padi miliknya. sekira pada jam 14.30. ia berada di sawah saat hujan mulai mengguyur wilayah Mojokerto dan terdengar suara petir. 

Tiba-tiba korban diketahui oleh tetangganya, Karmun (55) bahwa korban sudah tergeletak di persawahan dengan posisi tubuh tergeletak kepala menghadap selatan. 

"Saksi berteriak meminta tolong dan kemudian warga beserta anaknya datang untuk menolong korban dan selanjutnya dibawa pulang," katanya. 


ia memperkirakan, korban meninggal dikarenakan tersambar petir dengan melihat topi warna hitam miliknya telah sobek dan ditemukan  luka lecet bakar di bagian lengan tangan kiri 

"Pukul 15.30 WIB pihak Puskesmas Bangsal datang di rumah korban untuk melihat dan memeriksa jenazah dan ditemukan luka lecet bakar di lengan bagian kiri," ujar Donny. 

Ditambahkannya, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi atay bedah mayat kepada korban dan meminta untuk segera di makamkan. 

"Keluarga korban menolak untuk di otopsi," pungkasnya.*(Ger). 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda