Bawa Sepeda Kuno, AKBP Deddy Supriadi Tinggalkan Bumi Mojopahit - Line News Today

Jumat, 18 Juni 2021

Bawa Sepeda Kuno, AKBP Deddy Supriadi Tinggalkan Bumi Mojopahit

Kapolresta Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Saat melepas AKBP Deddy Supriadi


LN News Today(Mojokerto) -
Dengan menuntut sepeda kuno, AKBP Deddy Supriadi berpamitan dengan Pajabat utama dan anggota Polresta Mojokerto usai Apel Kesatuan yang digelar di Halaman Patih Gajah Mada Polresta Mojokerto. AKBP Deddy Supriadi mendapatkan amanah jabatan sebagai Wakapolres Metro Bekasi. 

Serah Terima Jabatan Kapolresta Mojokerto Polda Jatim, dari AKBP Deddy Supriadi kepada AKBP Rofiq Ripto Himawan sebelumnya digelar di Rupatama Polda Jatim, Kamis (17/6/21) kemarin. Acara penyambutan mantan Kapolres Lumajang ini digelar di Mapolresta Mojokerto. 

Didampingi Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota Sari Rofiq Ripto Himawan, Kapolresta Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan memasuki Mapolresta Mojokerto bersama Waka Polresta, Kompol Iwan Sebastian. Ini sekaligus memperkenalkan Pejabat Utama sampai menuju pintu masuk ruang kerja. 

'Selamat Datang Bro, adik Asuh di Bumi Mojopahit,' ucap AKBP Deddy Supriadi saat menyambut Kapolresta Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan yang dilanjutkan dengan mengenai pengenalan wilayah hukum baik dari IPOLEKSOSBUD HANKAM dan beberapa kegiatan inovasi dalam rangka mewujudkan harkamtibmas.

AKBP Deddy Supriadi juga memberikan gambarkan tentang keadaan sarana prasarana maupun Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Polresta Mojokerto. AKBP Deddy Supriadi mengucapkan terima kasih dan berpamitan kepada Pejabat Utama serta anggota Polresta Mojokerto. Tanggal 22 Juni mendatang, ia akan melakukan terima jabatan sebagai Waka Polres Metro Bekasi. 


"Pertama, saya mengucapkan selamat datang kepada Kapolresta Mojokerto atau pejabat baru AKBP Rofiq Ripto Himawan di Bumi Mojopahit. Tentunya serah terima jabatan merupakan suatu keniscayaan setiap pejabat yang ada di lingkungan Polri dan tentunya mempunyai warna yang berbeda kawan-kawan yang tangguh yang selama ini saya kenal selama lebih kurang dari 1 tahun," katanya. 

Sementara itu, Kapolresta Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan, jika AKBP Deddy Supriadi merupakan Komandan Kompi di AKPOL saat masa taruna. "Beliau sebagai guru saya dan memberi bimbingan sampai saat ini. Saya sebagai pimpinan yang baru memberi ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya," urainya. 

Usai Apel Kesatuan, AKBP Deddy Supriadi berpamitan dengan menuntun sepeda ontel didampingi AKBP Rofiq Ripto Himawan dan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota, Waka Polresta berserta Istri dan Pejabat Utama menyapa para perwira dan anggota Polresta Mojokerto baik Polri maupun ASN.*(Ning). 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda