Pengajian Emak-emak dan Reuni di Puri Mojokerto Dibubarkan - Line News Today

Minggu, 27 Juni 2021

Pengajian Emak-emak dan Reuni di Puri Mojokerto Dibubarkan

Kapolsek Puri, Iptu Sri mulyani, Saat bubarkan acara pengajian(foto istimewa) 


LN News Today(Mojokerto)
- Dua kegiatan masyarakat di Desa Banjaragung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto dibubarkan anggota Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kecamatan Puri. Dua kegiatan masyarakat tersebut menimbulkan kerumunan sehingga dilakukan pembubaran.

Pembubaran di pimpin langsung Kapolsek Puri, Iptu Sri Mulyani. Dua kegiatan masyarakat tersebut yakni pengajian ibu-ibu di Masjid Baitul Mustaqin dan reuni rumah Windarti, tepatnya di Dusun Genengan, Desa Banjaragung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Sekitar pukul 10.40 WIB, Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Puri mendatangi kerumunan ibu-ibu Muslimat di masjid Baitul Mustaqim yakni di Dusun Genengan, Desa Banjaragung. 

Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Puri menghimbau untuk membubarkan diri dan kembali ke rumah masing- masing.


Di Dusun yang sama, Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Puri mendatangi kerumunan reuni di rumah salah satu warga. Petugas meminta agar peserta reuni membubarkan dari kegiatan reuni di rumah Windarti dan menghimbau kembali ke rumah masing-masing.

"Pembuburan dilakukan bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19. Jamaah Muslimat dan peserta reuni diminta membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing karena di masa pendemi Covid-19 dilarang melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan," tegasnya.*(Ning). 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda