5 Jam Korban Belum Ditemukan, Keluarga Menggelar Doa Bersama - Line News Today

Selasa, 13 Juli 2021

5 Jam Korban Belum Ditemukan, Keluarga Menggelar Doa Bersama

Keluarga korban gelar ritual dan doa bersama agar korban ditemukan


LN News Today(Mojokerto)
- Korban yang dikabarkan tercebur di sumur, hingga 5 jam proses pencarian tak kunjung ditemukan. 

Diketahui korban bernama Slamet Ridwan (41), tukang service kulkas, warga Dusun Jati, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto itu telah hilang dari dalam rumah sekitar pukul 02.00 WIB. 

Informasi yang dihimpun, warga dan keluarga korban mengelar ritual atau do'a bersama agar korban segara ditemukan dengan kondisi selamat. 

Pantauan di lokasi, Tim SAR BPBD Kabupaten Mojokerto, sejumlah relawan, dan dibantu warga sekitar masih terus berupaya mencari di sumur dekat rumah korban. Mereka berupaya melakukan penyedotan air sumur dan menjulurkan tali kedalam dasar sumur. 

Kakak korban, Siti Romlah (55) mengatakan, semula korban tidur bersama istrinya, Umi Laili Sofiana, di kamarnya dan kondisi korban sebenarnya dalam keadaan sakit. 

"Dia (korban) kan sakit, minta didekap oleh istrinya karena tubuhnya berkeringat. Setelah istrinya capek, kemudian istrinya tidur membelakangi suaminya," katanya. 


Asalnya istri korban tidur menghadap ke arah  utara. Lalu membelakangi suaminya menghadap ke selatan hingga akhirnya tertidur. Tidak lama setalah istrinya terbangun, suaminya sudah tidak ada di sampingnya.

"Tidak pamit, tiba-tiba pergi begitu saja, ditunggu tidak kunjung kembali, Istrinya pun mencari kebelakang rumah. Didapati pintu rumah belakang terbuka sedikit," jelas Romlah. 

Namun juga tidak ketemu. Istrinya minta pertolongan ke tetangganya untuk melakukan pencarian. 

"Dicari kebelakang, istrinya dengar suara sesuatu jatuh dari dalam sumur. Itu sekitar pukul 02.00 WIB," jelas Siti Romlah. 

Selanjutnya, tetangga sekitar meminta bantuan kepada Tim SAR BPBD Kabupaten Mojokerto untuk mengevakusi korban yang diduga tercebur sumur dengan kedalam 12 meter itu dengan dibantu sejumlah warga. 

Hingga berita ini di tulis, Tim SAR BPBD Kabupaten Mojokerto masih melakukan proses evakuasi dan pencarian dengan cara menyedot air  sumur terlebih dahulu.*(Rif). 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda