Ratusan Warga Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Kejari Kabupaten Mojokerto - Line News Today

Senin, 12 Juli 2021

Ratusan Warga Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Kejari Kabupaten Mojokerto

Vaksinasi yang digelar Kejari Kabupaten Mojokerto dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61


LN News Today(Mojokerto)
- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Mojokerto menggelar vaksinasi Covid-19 bagi warga masyarakat dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61. Sebanyak 100 warga masyarakat dari dua desa ini mengikuti vaksinasi Covid-19 di kantor Kejari Kabupaten Mojokerto. 

"Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini merupakan bentuk kepedulian Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto terhadap program pemerintah dalam PPKM Darurat," ungkap Kepala Kejari Kabupaten Mojokerto, Gaos Wicaksono, Senin (12/7/2021). 

Pemberian vaksin secara gratis tersebut diberikan kepada 100 warga masyarakat dari dua desa di sekitar kantor Kejari Kabupaten Mojokerto dan enam orang pegawai Kejari Kabupaten Mojokerto. Menurutnya, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang harus terus dipupuk. 

Kajari Mojokerto, Gaos Wicaksono saat tinjau vaksinasi


"Sehingga total ada 106 orang yang ikut dalam vaksinasi Covid-19 hari ini. Ini merupakan kegiatan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61. Kita masih ada baksos ke panti asuhan, donor darah dari pegawai Kejari Kabupaten Mojokerto, memberikan sembako kepada masyarakat terutama yang terdampak Covid-19," katanya. 

Yakni yang sedang melakukan isoma (isolasi mandiri di rumah). Pihaknya berharap kegiatan tersebut bisa memberikan rasa bahagia kepada masyarakat. Kajari menambahkan, sesuai instruksi Jaksa Agung ST Burhanuddin untuk mendukung program pemerintah yakni PPKM Darurat di Jawa-Bali.*(Ning). 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda