Giliran, Penyandang Disabilitas Mendapatkan Vaksin Merdeka Semeru dari Polres Mojokerto - Line News Today

Rabu, 11 Agustus 2021

Giliran, Penyandang Disabilitas Mendapatkan Vaksin Merdeka Semeru dari Polres Mojokerto

Vaksin Merdeka Semeru untuk Kaum disabilitas di kabupaten mojokerto

LN News Today(Mojokerto) - Sebanyak 50 orang penyandang disabilitas atau difabel di Kabupaten Mojokerto mendapatkan Vaksin Merdeka Semeru yang digelar Polres Mojokerto. Turut hadir Bupati Ikfina Fahmawati, Dandim 0815 Letkol Inf Beni Asman dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Gaos Wicaksono. 

Ini rutin akan kita laksanakan setiap harinya dengan pertambahan jumlah vaksin yang diberikan dari Polri kepada kami untuk bisa membantu pemerintah dalam rangka percepatan proses kegiatan vaksinasi," ungkap Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander, Selasa (10/8/2021). 

Bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar datang ke sejumlah Gerai Vaksinasi yang disebar di wilayah hukum Polres Mojokerto. Yakni di 14 titik polsek jajaran di wilayah hukum Polres Mojokerto serta Gerai Vaksinasi yang ada di masing-masing Koramil di wilayah Kodim 0815 Mojokerto. 

"Harapannya warga masyarakat Kabupaten Mojokerto bisa di vaksin dan membentuk herd immunity dalam rangka melawan Covid-19 di wilayah Kabupaten Mojokerto. Semoga Kabupaten Mojokerto bisa menduduki PPKM dibawah Level 4, Level 3 dan Level 2 dan Insya Allah, kita bisa melewati situasi pandemi Covid-19 ini dengan kembali sehat," katanya. 

Untuk vaksin Polri, lanjut Kapolres, Polres Mojokerto sudah melakukan penyuntikan sebanyak 23 ribu dosis yang terbagi 40 persen dosis kedua dan 60 persen masuk dalam dosis pertama. Kamis (12/8/2021), vaksin akan datang sebanyak 500 vial yang akan dibagi di sejumlah Gerai Vaksinasi TNI/Polri.

"Sebanyak 500 vial tersebut akan dibagi untuk jajaran polsek sebanyak 14 kecamatan dan ditempatkan di Gerai Vaksin TNI/Polri di wilayah Polres Mojokerto untuk menyongsong Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 yang dinamakan Vaksin Merdeka Semeru tahun 2021," tegasnya.*(Ning). 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda