Hantam Pohon di Jalan By pass Mojokerto, Sopir Truk Tronton Terjepit - Line News Today

Rabu, 29 September 2021

Hantam Pohon di Jalan By pass Mojokerto, Sopir Truk Tronton Terjepit

Sejumlah relawan mengevakuasi sopir truk tronton ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo.

LN News Today(Mojokerto) - Sopir truk tronton nopol L 9319 UP terjepit body truk setelah menabrak pohon di pinggir Jalan Raya By Pass Sekar Putih, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Rabu (29/9/2021). Ini setelah truk yang dikendarai sebelumnya menabrak truk gandeng.

Truk tronton yang dikemudikan Didin (37) warga Desa Trahan, Kecamatan Sluke, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah tersebut berjalan dari arah Surabaya ke Jombang. Sampai di lokasi kejadian, truk melaju dan menabrak truk gandeng dari arah berlawanan.

Truk gandeng yang oleg hampir mengenai mobil ambulance namun kedua kendaraan berhasil menghindar. Sementara truk tronton masih melaju dan berhenti setelah menabrak pohon besar yang ada di pinggir jalan. Akibatnya sopir truk tronton terjepit body truk.

Petugas dari Unit Laka Satlantas Polresta Mojokerto dibantu sejumlah relawan mengevakuasi sopir truk semen tersebut. Setidaknya, petugas dan relawan membutuhkan waktu satu jam untuk mengevakuasi korban hingga akhirnya berhasil dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo.


"Truk tronton dari arah Surabaya ke Jombang. Entah rem blong atau bagaimana, tiba-tiba melaju kencang dan menabrak truk gandeng. Keras nabraknya, truk gandeng oleg hampir mengenai mobil ambulance. Tapi alhamdulilah, mobil ambulance bisa menghindar," ungkap saksi mata, Buyung.

Begitu juga truk gandeng bisa menghindari dan berhenti di pinggir jalan Surabaya-Madiun. Namun truk tronton terus melaju dan berhenti setelah menabrak pohon yang ada di pinggir Jalan By Pass Sekar Putih. Akibatnya sopir tronton terjepit body truk. Kasus kecelakaan tersebut ditanggani Unit Laka Satlantas Polresta Mojokerto.*(Ning). 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda