Terlibat Kecelakaan, Pengendara Motor Asal Mojoanyar Tewas - Line News Today

Minggu, 26 September 2021

Terlibat Kecelakaan, Pengendara Motor Asal Mojoanyar Tewas

Petugas dibantu sejumlah relawan mengevakuasi korban. [Foto : istimewa]

LN News Today(Mojokerto) - Risalatul Aminin (54) warga Dusun Jogodayoh RT 10 RW 03 Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto terlibat kecelakaan dengan pengendara sepeda motor. Korban tewas di Jalan Raya Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (25/9/2021) malam.

Korban yang pengendara sepeda motor Honda Supra nopol W 3930 RF berjalan dari arah barat tersebut terlibat kecelakaan dengan pengedara sepeda motor Honda Vario nopol S 5492 ZE yang dikendarai Aris Susanto (26). Pengedara Honda Vario ini membonceng Sudarmaji (37). 

Keduanya merupakan warga Desa Ngampungan, Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang ini mengalami luka-luka dan dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Diduga pengedara Honda Vario terlalu mengambil haluan ke kanan sehingga terlibat adu moncong dengan sepeda motor yang dikendarai korban.

Kanit Lakalantas Polres Mojokerto, Ipda J Wihandoko mengatakan, kecelakaan bermula saat kendaraan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Aris Susanto dengan membonceng Sudarmaji melaju kencang dari arah timur ke barat. Di lokasi kejadian, pengendara mendahului kendaraan lain yang ada di depannya.

"Pengendara Honda Vario terlalu mengambil haluan ke kanan dan melewati marka jalan. Dari arah barat ke timur ada sepeda motor Honda Supra yang dikendarai korban. Keduanya terlibat adu koncong, satu korban meninggal di lokasi, dua orang mengalami luka-luka," ungkapnya, Minggu (26/9/2021). 

Petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi kejadian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban tewas dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, sementara dua orang dengan luka parah dibawa ke RS Sido Waras Kecamatan Bangsal.*((Ning). 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda