Kejari Kabupaten Mojokerto Terima 3 SPDP Kasus Oknum Polisi Nyabu - Line News Today

Jumat, 22 Oktober 2021

Kejari Kabupaten Mojokerto Terima 3 SPDP Kasus Oknum Polisi Nyabu

Kasi Intel Kejari Kabupaten Mojokerto, Indra Soebrata.

LN News Today(Mojokerto) - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Mojokerto menerima tiga berkas Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) terkait kasus oknum polisi yang diamankan saat nyabu. Tiga SPDP dengan empat tersangka tersebut diterima dari penyidik Polresta Mojokerto, Kamis (21/10/2021) kemarin.

Kasi Intel Kejari Kabupaten Mojokerto, Indra Soebrata membenarkan terkait hal tersebut. "Iya, Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto pada tanggal 21 Oktober 2021, tepatnya pada hari Kamis telah menerima SPDP dari Satnarkoba Polres Kota Mojokerto," ungkapnya, Jumat (22/10/2021). 

Tiga SPDP tersebut atas nama RAN (35). Yakni oknum anggota Polsek Jetis Polresta Mojokerto yang diamankan di salah satu vila di kawasan Trawas, Kabupaten Mojokerto bersama satu laki-laki dan dua pemandu lagu. Yakni PM (28) dan PAS (26) warga Surabaya serta satu orang laki-laki, YS (35) warga Surabaya. 

"Barang bukti, karena ini masih kewenangan penyidik maka lebih jelasnya pihak Kejaksaan akan menunggu berkas perkara yang akan dikirim oleh penyidik Polres Kota Mojokerto. Keempatnya disangkakan Pasal 114 ayat 1 jo Pasal 132 ayat 1 sub Pasal 112 ayat 1 jo Pasal 132 ayat 1 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika," jelasnya.*(Ning). 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda