Terlibat Kecelakaan, Pelajar SMK Negeri di Mojokerto Meninggal - Line News Today

Kamis, 11 November 2021

Terlibat Kecelakaan, Pelajar SMK Negeri di Mojokerto Meninggal

Jasad pelajar SMK korban kecelakaan saat dievakuasi ke mobil ambulance

LN News Today(Mojokerto) - Seorang pelajar tewas terlindas truk muatan batu bata ringan nopol S 8002 UN di Jalan Raya Desa Lebaksono, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Korban tewas saat hendak berangkat sekolah di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN).

Korban diketahui dengan inisial ADF, pelajar asal Desa Kuripansari, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto ini mengendarai sepeda motor nopol S 3646 NAT. Korban berjalan dari arah selatan ke utara atau dari Pacet ke Mojosari di belakang truk truk muatan baru bata ringan yang dikemudikan Hary Murphy. 

Korban bermaksud hendak mendahului truk muatan baru bata ringan yang dikemudikan warga Kelurahan Kauman, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto dari arah kiri. Namun korban menabrak sepeda motor yang berhenti di sebelah kiri sehingga tubuh korban masuk kolong truk dan terlindas ban bagian belakang truk. 


"Saya baru ambil batu bata ringan di pabrik untuk dibawa ke Wonogiri. Dia (korban, red) ada di samping truk saya hendak mendahului dari arah kiri, di depan ada sepeda motor berhenti ditabrak. Korban masuk kolong truk, saya tidak bisa menghindar," ungkap sopir truk, Hary Murphy, Kamis (11/11/2021). 

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Iptu J Wihandoko mengatakan, saat bersinggungan dari sisi sebelah kiri dengan kendaraan truk, sepeda motor korban jatuh ke kiri sedangkan korban terjatuh ke arah kanan. "Tubuh korban tertabrak kendaraan truk bak terbuka nopol S 8002 UN," jelasnya. 

Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan tewas di lokasi kejadian. Petugas Satlantas Polres Mojokerto datang ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan identifikasi kemudian mengevakuasi jenazah korban ke kamar jenazah RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.*(Ning). 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda