Video Mesum Diduga Lokasi di Trawas Mojokerto Viral di Status WA - Line News Today

Jumat, 30 Desember 2022

Video Mesum Diduga Lokasi di Trawas Mojokerto Viral di Status WA

Cupture video mesum yang diduga dilakukan di warung di sepanjang Jalan Mojosari-Trawas, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. 

LN News Today(Mojokerto) - Sebuah video mesum viral di status WhatsApp (WA) masyarakat di Mojokerto dan aplikasi Tik-tok. Video berdurasi 26 detik tersebut diduga dilakukan pasangan kekasih di sebuah warung di wilayah Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Aksi keduanya terekam camera Handphone (HP) pengunjung warung lainnya. Dalam rekaman video tersebut tampak dua orang diduga pasangan kekasih sedang melakukan aksi mesum. Pengunggah video memberi judul "PENAMPAKAN DAERAH TRAWAS MANUSIA TANPA KEPALA". 

"Saya tahu dari status WA teman. Ramai mulai Senin kemarin, katanya ia di warung-warung yang ada di wilayah Trawas. Katanya di aplikasi Tik-tok juga ada, tapi saya cari tidak ketemu," ungkap salah satu warga yang mengetahui video mesum tersebut, Kamis (29/12/2022).

Hal yang sama disampaikan warga Mojokerto lainnya. Ia mengaku mengetahui vieo mesum tersebut justru diberitahu anaknya. "Saya tahu dari anak saya, katanya Trawas ramai ada video mesum. Katanya dia tahu dari status WA temannya," tambah SP. 

Video tersebut tersebar mulai, Senin (26/12/2022). Dalam video tampak video diambil di sebuah warung yang diduga terletak di pinggir Jalan Mojosari-Trawas, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Ini sepanjang Jalan Mojosari-Trawas berjajar puluhan warung di pinggir jalan.

Video diambil dari arah warung yang terletak membelakang bangunan warung yang digunakan keduanya melakukan aksi mesum. Video berawal dari pohon pinus khas tanaman di wilayah Perhutani, tak lama camera diarahkan ke warung lokasi keduanya melakukan aksi mesum.

Dalam video tidak terlihat wajah keduanya karena tertutup bagian atap warung, ini lantaran lokasi pengambil video lebih tinggi bangunannya dibanding lokasi warung keduanya melakukan aksi mesum. Terlihat bangunan warung terbuka.

Keduanya tampak tak khawatir aksi mereka diketahui pengunjung lainnya. Meski wajah keduanya tak tampak namun terlihat, sang perempuan dipangku seorang laki-laki. Meski dugaan adegan mesum tersebut dilakukan masih dengan pakaian lengkap.

Sementara itu, Kapolsek Trawas AKP Didit Setiawan mengatakan, jika pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait beredarnya video mesum yang diduga dilakukan di sebuah warung di wilayah Trawas. "Belum pasti mbak (lokasi video mesum dilakukan), masih diselidiki," tegasnya.*(ning). 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda